👍 Sepakbola Italia

Roberto Mancini Menolak FC Internazionale Disebut Favorit Scudetto

indolivescore.com – Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini menolak kubunya disebut favorit merengkuh Scudetto dari genggaman Juventus pada musim ini.

Nerazzurri baru saja disentak Fiorentina ketika kalah 4-1 pada laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu. Kekalahan itu mencoreng rekor 100 persen Inter dalam lima laga sebelumnya.

Mancini pun enggan jemawa dengan kondisi Inter yang masih berada di lintasan juara di kampanye 2015/16 ini. Baginya, timnya bukanlah favorit juara.

“Liga ini tentu saja kini semakin seimbang. Namun, segalanya akan menjadi jelas setelah 12 atau 13 pekan,” tukas Mancini kepada Il Messaggero.

“Target Inter adalah mencapai Liga Champions. Akan tetapi, karena kami adalah Inter, kami tidak akan mengesampingkan berbagai hal. Scudetto? Roma dan Napoli adalah yang terbaik dan pantas untuk memenanginya.”


Mancini juga enggan berpandangan Juventus tengah dalam masa krisis. Kehilangan pemain-pemain bintang yang dialami Juventus di musim ini, bagi Mancini, bukanlah sebab merosotnya sang jawara Italia.

“Juve tengah krisis? Saya tidak berpikir demikian. Bahkan setelah mereka kehilangan tiga pemain sekaliber [Carlos] Tevez, [Andrea] Pirlo, [Arturo] Vidal,” pungkasnya.

 

To Top