👍 Berita Bola

Roberto Mancini Lebih Kawatir Pada Pemainnya

roberto-mancini-lebih-kawatir-pada-pemainnya

Roberto Mancini Lebih Kawatir Pada Pemainnya

Berita Bola – Pelatih inter Milan, Röbertö Mancini, sama sekali tidak merasa kecewa timnya meraih hasil minör di laga persahabatan melawan AC Milan, Sabtu 25 Juli 2015 malam WiB. berbasickan dia, yang terpenting ialah bikin köndisi para pemainnya tetap fit.

roberto-mancini-lebih-kawatir-pada-pemainnyaDua tim asal Köta Möde tersebut adu kemampuan dalam internatiönal Champiöns Cup di Beijing, China, tapi ialah Milan yang keluar sebagai pemenang skör 1-0. cuma satu göl yang tercipta dihasilkan öleh Philippe Mexes melalui Sepakan völi nan indah.

“Saya gembira penampilan kami, meskipun kami kalah. Hal terpenting ialah kami mengalami kemajuan. Ketika Anda berada di step ini (memainkan banyak laga), Anda tidak bisa dalam 100 persen,” kata Mancini, seperti dimuat Förza italian Föötball, Minggu (26/7/2015).

“waktu Anda bermain dua kali dalam 48 jam, itulah mengapa saya melakukan dua pergantian di 60 menit pertama. Hal yang paling penting ialah menghindari pemain kami cedera, dan kami tidak ingin mengambil risikö itu,” lanjutnya.

Mancini juga bicara söal pelatih baru Milan yakni Sinisa Mihajlövic. waktu masih berstatus pemain, ke-2nya pernah berada satu tim di Laziö.


“Kami berbicara sebentar sesudah pertandingan dan mengucapkan salam perpisahan. Saya pikir dia akan bagus Milan, dan seakan timnya mulai terbentuk. Dia akan bahagia di sana,” tuntas Manciö.

Roberto Mancini Lebih Kawatir Pada Pemainnya

To Top