👍 Sepakbola Italia

Roberto Mancini Keluhkan Kualitas Wasit Italia

indolivescore.com – Inter Milan harus menelan kecewa pada lanjutan Serie A. Bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Inter justru harus mengakui keunggulan tim tamu, Sussuolo.

Kekalahan Inter pada pertandingan ini terjadi secara dramatis. Menguasai pertandingan, Inter lengah dan mendapatkan hukuman penalti pada masa injury time babak kedua.

Penalti diberikan oleh wasit Daniele Doveri kepada Sassuolo setelah Domenico Berardi terjatuh akibat berebut bola dengan Miranda. Berardi sendiri yang menjadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik.

Hal tersebut lantas membuat Roberto Mancini berang. Pelatih Inter Milan menilai bahwa penalti tersebut seharusnya tidak diberikan.

“Penalti tersebut hanya sebuah insiden belaka. Kami harus menerima kekalahan ini dan terus melanjutkannya,” buka Mancini usai laga dikutip dari Mediaset Premium.


“Saya yakin bahwa Berardi harusnya mendapatkan kartu merah atas pelanggarannya kepada D’Ambrosio dan tentu saja ia mencetak gol pada kemenangan pada menit akhir,” sambungnya.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan harus kehilangan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen. Mereka harus rela tergusur oleh Napoli yang kini memiliki 41 poin. Terpaut dua poin dengan yang berhasil Mancini dan pasukannya koleksi.

To Top