Roberto Mancini Dukung Leicester Juarai Liga Inggris

👍 Sepakbola Italia

Roberto Mancini Dukung Leicester Juarai Liga Inggris

indolivescore.com –ย Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menyuarakan dukungannya kepada Leicester City dalam pemburuan gelar Liga Primer Inggris musim 2015/2016 ini.

The Foxes yang saat ini ditangani oleh pelatih Italia Claudio Ranieri, mampu mematahkan dominasi klub kaya raya Liga Inggris. Mereka berhasil memuncaki tangga teratas liga saat ini, berbanding lima poin dari Tottenham Hotspurs pada posisi kedua.

Mancio yang juga sempat merumput sebagai pemain Leicester menilai, skuat Ranieri saat ini memiliki kemampuan yang sangat mumpuni dan semangat besar untuk menang. “Ini sangat berkesan untuk saya dengan apa yang dilakukan Ranieri bersama Leicester. Pasalnya, saya mengetahui kenyataan yang ada di sana,” kata Mancio memaparkan, dikutip Football Italia, Kamis (10/3).

Lebih lanjut, allenatore berusia 51 tahun itu menambahkan, “the Tinkerman”, julukan Ranieri, mampu memberikan suntikan mental yang kuat kepada Jamie Vardy dkk. “Jika Leicester City memenangi Liga Inggris, itu adalah kepuasan yang sangat besar, dan ia (Ranieri) melakukan hal yang luar biasa hebat,” katanya menegaskan.

Meski hanya bermain di empat pertandingan kala berseragam the Foxes, Mancini merasakan bahwa dirinya adalah penggemar Leicester. Saat ini, ketika Ranieri mengubah semuanya menjadi lebih baik, Mancini sangat terkesan. “Saya menjadi betul-betul menyukai Leicester setelah apa yang dilakukan Ranieri musim ini.”

Komentar
To Top