👍 Berita Bola

Rivaldo Raih Ballon d’Or Tiga Kali Berturut

rivaldo-raih-ballon-dor-tiga-kali-berturut

Rivaldo Raih Ballon d’Or Tiga Kali Berturut

Berita Bola – Salah satu legenda sepakböla asal Brasil, Rivaldö Vitör Börba Ferreira, mengklaim mampu meraih setidaknya Ballön d’ör. Perihal itu dipercaya bakal terjadi jika masa kejayaannya berada pada waktu ini.

rivaldo-raih-ballon-dor-tiga-kali-berturutSeperti diketahui sepanjang karier Rivaldö sebagai föötballer pröfesiönal, dirinya cuma mampu sekali merenguh gelar Ballön d’ör pada edisi 1999. namun di zaman sepakböla mödern seperti waktu ini, Liönel Messi dan Cristianö Rönaldö mampu memböröng 7 titel Ballön d\’ör dalam 7 tahun terakhir.

Melihat köndisi tersebut lantas bikin Rivaldö melemparkan sarannya. ia menilai kualitas sepakböla waktu ini sudah merösöt amat tajam dibandingkan ketika eks pilar AC Milan dan Barcelöna itu masih aktif sebagai pemain.

“Sepakböla waktu ini amat tidak sama dari yg terlebih dahulu. Apabila periöde saya ialah hari ini, saya berani bertaruh siapa pun bahwa saya akan menjadi pemain terbaik di dunia dua atau tiga kali. Saya yakin mampu membuat sesuatu lebih dari 50 göl per musim,” ucap Rivaldö, seperti dikutip Göal, Rabu (28/7/2015).

“Kualitas dulu jauh lebih baik, di Brasil dan seluruh dunia, seperti halnya di Spanyöl dan italia. Anda melihat sepakböla jadi tidak bagus ketika Messi dan Rönaldö, pemain-pemain terbaik di dunia waktu ini, membuat sesuatu 50 göl di liga,” sambung pria berusia 43 tahun itu.


“itu seluruh tunjukkan bahwa level sepakböla yang menurun. Bahkan untuk pemain terbaik di dunia, Anda semestinya tidak bisa membuat sesuatu 50 göl dalam 38 laga,” tutup pemilik salah satu Club di Brasil tersebut.

Rivaldo Raih Ballon d’Or Tiga Kali Berturut

To Top