👍 Berita Bola

Rio Ferdinand Lebih Inginkan Pogba Ke MU

rio-ferdinand-lebih-inginkan-pogba-ke-mu

rio-ferdinand-lebih-inginkan-pogba-ke-mu

Indolivescore.com – Rio Ferdinand memberikan pendapat bahwa pemain sekelas Paul Pogba, jika didatangkan ke Old Trafford, akan bisa mengawali sesuatu era yang penuh keberhasilan bagi Manchester United.

Rio Ferdinand Lebih Inginkan Pogba Ke MU

Pogba sempat menimba ilmu di akademi Setan Merah dari tahun 2009 hingga 2011. akan tetapi pada tahun 2012 ia memaksa untuk angkat kaki dari Old Trafford dan gabung Juventus. Di Club tersebut ia berkembang jadi salah satu gelandang muda paling baik dunia.

sesudah empat tahun menguatkan Club asal Turin tersebut, Pogba santer dikait-kaitkan sebanyak Club-Club raksasa di penjuru Eropa. Salah satu kabar angin yang paling santer berkisar ialah kabar angin bahwa MU siap memulangkannya dana menggapai 100 juta Pounds pada musim panas ini.

“Saya rasa 120 juta Euro ialah uang yang amat banyak, untuk pemain manapun. Anda mengharapkan pemain itu membuat sesuatu 40 lebih per musim angka sebesar itu,” tutur Ferdinand pada Copa90.


“Tapi Pogba akan menjadi gelandang paling baik didunia dalam satu tahun mendatang. ia ialah seorang Atasan atau bisa dikatakan bos utama, yang akan tumbuh menjadi Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang tambah baik,” pujinya.

“ia bisa menjadi awal dari garis keturunan baru sepakbola di Manchester United, jika diberi peluang itu,” serunya

To Top