👍 Liga Indonesia

Ridwan Kamil Pertimbangkan Piala Wali Kota Bandung

www.indolivescore.com – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyatakan sedih dengan pembubaran skuat Persib Bandung dan diakhirinya kontrak para pemain terhitung sejak 15 Mei 2015.

Menurut pria yang karib disapa Emil itu, pembubaran tim pun harus bisa dipahami karena tak adanya kejelasan tentang kompetisi serta turnamen. “Saya sebagai fans berat Persib jelas sedih bubarnya Persib, tapi kalau tak ada kompetisi mau apa dipertahankan,” ungkapnya di Bandung.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat membeberkan tentang rencana digelarnya Piala Wali Kota Bandungyang bakal diikuti oleh tim-tim Indonesia Super League.

Emil pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan kini tengah mencari sponsor untuk pagelaran itu. “Saya ingin gelar turnamen tapi tak ada uang makanya dengan pak Umuh mau cari sponsor,” jelasnya.

“Masih saya pertimbangkan, karena saya juga tidak punya duit untuk menyelenggarakannya. Tapi, tetap saya dukung sepenuhnya, dengan syarat ada sponsor yang bisa mendukung dan kami akan bikin ramai penyelenggaraannya,” urainya.


To Top