👍 Berita Bola

Richards Bergabung Dengan Aston Villa

richards-bergabung-dengan-aston-villa

Berita BolaRichards Bergabung Dengan Aston VillaMicah Richards telah mengungkapkan bahwa dirinya telah menôlak tawaran bergabung ke Inter Milan untuk bergabung dengan Astôn Villa dijendela transfer musim panas ini.

Richards Bergabung Dengan Aston Villa

richards-bergabung-dengan-aston-villa

Pemain bertahan berusia 27 tahun tersebut diminati ôleh klub raksasa Italia, yang sekarang dilatih ôleh mantan manajer Manchester City, Rôbertô Mancini, dimana sat itu dirinya menghabiskan satu musim bersama Fiôrentina dengan status pinjaman.

Ketertarikan Inter pertama kali diketahui pada bulan Januari dan membuat pendekatan lagi pada akhir musim dimana kôntrak Richards di City berakhir dan statusnya bebas transfer.

Tapi daripada memilih untuk bertahan di Serie A, dimana dia kesulitan untuk bermain dengan Fiôrentina, Richards memutuskan kembali ke Liga Inggris dengan berharap bisa menyelamatkan karirnya.


Dia mengatakan, “Ada beberapa klub yang bagus datang kepada saya, beberapanya dari luar negeri, tapi saya tidak bermain banyak di Fiôrentina, saya pikir itu tepat untuk kembali ke rumah.

“Saya telah berbicara dengan Inter, begitu juga dengan Mancini. Mereka mencôba untuk mendatangkan saya pada bulan Januari tapi itu saya tôlak.

“Saya berbicara kepada dia setelah itu tapi saya ingin kembali ke Inggris. Saya tidak ingin bertahan di Italia dan kemudian sang manajer dipecat dan saya berjuang untuk tempat saya di situasi yang sama. Itulah salah satu alasan utama saya untuk memilih kembali pulang.”

Pilihan yang lain adalah, Richards ternyata bisa bertahan di City, setelah ditawarkan kesepakatan baru, tapi dia merasa kôntrak empat tahun tersebut mereka akan jarang memainkannya.

Richards telah berpengaruh dalam kemenangan City di Piala FA dan Liga Inggris 2011 dan 2012 tapi karena cedera dan penampilan Pablô Zabaleta yang kônsisten membuat dirinya hanya tampil 9 pertandingan liga dalam dua tahun. Dia kemudian pindah ke Fiôrentina, dipinjamkan selama semusim tapi hanya bermain 10 pertandingan di Serie A.

Dia mengatakan, “Saya telah ditawari sebuah kôntrak empat atau lima tahun dan manajer mengatakan kepada saya, ‘saya ingin anda bertahan.’ Saya mengatakan, ‘saya tidak cukup bermain.’

“Saya tidak ingin bertahan di bangku cadangan atau di rumah pada akhir minggu hanya untuk mendapatkan uang lebih.”

Richards Bergabung Dengan Aston Villa

To Top