👍 Sepakbola Jerman

REVIEW Hasil Grup A dan B Liga Europa

www.indolivescore.com – REVIEW Hasil Grup A dan B Liga Europa

REVIEW GRUP A
APOLLON LIMASSOL 0 2 BORUSSIA MOENCHENGLADBACH
Borussia Moenchengladbach sukses memuncaki klasemen Grup A Liga Europa setelah meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Apollon Limassol, Jumat (7/11) dinihari WIB.

Gol yang dilesakkan Raffael di menit 55 dan Patrick Herrmann di masa injury time babak kedua menjadi penentu kemenanan Gladbach di laga ini.

Dengan tambahan tiga angka, Gladbach kini mengantungi delapan poin dari empat pertandingan, unggul satu angka dari Villarreal yang harus tergeser ke posisi kedua.

FC ZURICH 3 2 VILLARREAL
Sementara tersingkirnya Villarreal dari puncak klasemen tak bisa dilepaskan dari kekalahan mereka atas FC Zurich di Swiss.

Unggul lebih dulu lewat gol Tomas Pina di menit 19, Villarreal mendapat gol balasan dari Franck Etoundi di menit 21.


Tapi Gerard Moreno bisa mengembalikan keunggulan tim tamu di menit 24. Tak lama kemudian, Zurich bisa mencetak dua gol balasan dan balik memimpin.

Gol dari Oliver Buff di menit 25 dan Yassine Chikhakoui di menit 29 yang akhirnya menjadi penentu kekalahan Villarreal di laga ini.

Bagi FC Zurich, kemenangan itu membawa mereka naik ke peringkat tiga dengan empat poin, unggul satu angka dari Apollon, namun masih tertinggal tiga poin dari Villarreal di tempat kedua.

REVIEW GRUP B
FC KOBENHAVN 0 4 CLUB BRUGGE
Pemandangan yang kurang lebih sama terlihat di Grup B. Club Brugge bisa mencuri puncak klasemen setelah meraih kemenangan di matchday keempat.

FC Koebenhavn yang menjadi korban dari kemenangan Club Brugge dengan Lior Rafaelov muncul sebagai bintang. Pemain Brugge tersebut melesakkan tiga gol, masing-masing di menit tujuh, 30 dan 36 sebelum Ruud Vormer memastikan kemenangan 40 tim tamu di menit 60.

Club Brugge kini mengoleksi delapan angka dan memuncaki klasemen Grup B dengan keunggulan satu angka dari Torino, sementara Koebenhavn tetap di peringkat tiga dengan empat angka.

HJK 2 1 TORINO
Ada pun wakil Italia Torino tumbang di markas HJK. Gol dari Gideon Baah di menit 60 dan Valterri Moren di menit 81 hanya bisa dibalas sekali oleh Fabio Quagliarella di menit 90.

Kemenangan itu menjadi kemenangan pertama HJK di kompetisi Liga Europa musim ini pada fase grup, dan koleksi angka mereka menjadi tiga.

Sedangkan Torino turun ke peringkat dua tetap dengan tujuh poin. Namun kans untuk lolos ke babak 32 besar masih terbuka lebar.

To Top