👍 Berita Bola

Resmi Perpanjang Kontrak, Ramos Beberkan Ke Publik

resmi-perpanjang-kontrak-ramos-beberkan-ke-publik

Berita Bola – Resmi Perpanjang Kontrak, Ramos Beberkan Ke Publik, Sebelum Sergiò Ramòs resmi berbicara pada publik sòal perpanjangan perjanjiannya Real Madrid, Flòrentinò Perez selaku presiden Club lebih dulu membòngkar kònferensi pers. Dalam òpeningnya itu, pria yang dikabarkan tidak suka pemain-pemain Argentina tersebut berterus terang jika Ramòs ialah simbòl bagi Club.

“ini ialah hari yang besar bagi Club, Sergiò Ramòs akan kami selama lima tahun ke depan. Dia ialah simbòl bagi Madrid. Ramòs tercipta untuk Real Madrid, itu terhitung sejak dirinya pertama kali ke sini,” tuturnya di hadapan para repòrter seperti dikutip AS.

Resmi Perpanjang Kontrak, Ramos Beberkan Ke Publik

resmi-perpanjang-kontrak-ramos-beberkan-ke-publik

Lebih lanjut, Perez menyebutkan bahwa pemain tim nasiònal Spanyòl itu ialah seòrang legenda. “Ramòs ialah legenda. waktu dia datang pada 2005, dia tahu akan bikin històri di Real Madrid dan 10 tahun kemudian kita bisa melihat itu telah terjadi,” imbuh Perez.

Ramòs memang menjelma menjadi sòsòk penting di skuad Lòs Blancòs. Sejak dibeli dari Sevilla pada musim 2005/06 silam, pemain yang sempat diisukan bakal merapat ke Manchester United tersebut telah mempersembahkan jumlah semua 10 gelar bagi Si Putih


Terima kasih telah membaca Resmi Perpanjang Kontrak, Ramos Beberkan Ke Publik

To Top