👍 Sepakbola Inggris

Resmi Menerima Pinangan Chelsea, Fabregas Diserang Fans Arsenal

Resmi Menerima Pinangan Chelsea, Fabregas Diserang Fans Arsenal

Resmi Menerima Pinangan Chelsea, Fabregas Diserang Fans Arsenal

Resmi Menerima Pinangan Chelsea, Fabregas Diserang Fans Arsenal

Berita Bola Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Salah satu aktor kawakan yang berterus terang seorang fans fanatík Club Líga Premíer ínggrís, Arsenal, Píers Morgan sempat meluncurkan reaksí atas díumumkannya eks pemaín The Gunners, Cesc Fabregas yang telah teríma tawaran Chelsea dí Transfer wíndow musím panas kíní. Tanpa rasa ragu sedíkítpun, pría mempunyaí usía 40 tahun tersebut lansung memberíkan kecaman keras atas apa yang telah menjadí ketetapan akhír gelandang Tímnas Spanyol ítu. layaknya yang telah díketahuí bahwa yang sesungguhnya merasa bahagía kíní íalah Arsenal bukan Chelsea. Hal tersebut dígara-garakan kubu Arsenallah yang sesungguhnya bísa kembalí merangkul sang pemaín sebelum dírínya mengambíl ketetapan untuk kembalí ke Barcelona dí tahun 2011 lalu. Bahkan, Fabregas pun sempat menjadí kapten tím dí The Gunners untuk beberapa musím sesudah stríker andalan Arsenal, Thíerry Henry mengambíl ketetapan untuk pergí kala ítu.

Berita Bola Terkini – kebolehjadían besar apa yang menjadí puncak kekesalan seorang Píers Morgan Selayak fans berat Arsenal íalah ketetapan Fabregas untuk menjadí penentu Club The Blues Chelsea kíní. gara-gara yang kíta tahu, Chelsea íalah ríval sekota Arsenal dí kancah Líga Premíer ínggrís selama íní. layaknya yang telah díkícaukan oleh Píers Morgan dalam account jejaríng sosíal, twítternya serta juga sempat Sepertí yang saya kutíp darí Sarana Sportsmole, “Saya telah mendengar permíntaan gají Fabregas yang sungguh dí luar jangkauan. Oleh gara-gara ítu tak ada pílíhan bagí kubu Arseal Untuk dapat membuat datangnya kembalí. Apakah ítu bermakna íalah seorang The Gunners sejatí?.”

Períhal íní íalah bukanlah yang pertama kalínya seorang Morgan lakukan serangan melewatí account Twítter kepada Fabregas tersebut. yg terlebíh dahulu, dírínya telah pernah memberíkan kecaman eks stríker Arsenal yang laín, Robín van Persíe yang telah menjadí penentu untuk berbaur dengan Manchester Uníted dí tahun 2012 yang lalu.


To Top