👍 Sepakbola Inggris

The Red Devils, Manchester United Butuh Pemain Berkaki Cepat

indolivescore.com – Man. United kembali gagal mempersembahkan gelar juara Premier League kepada publik Old Trafford sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson tiga musim lalu. Menyandang status sebagai peraih trofi Liga Inggris terbanyak, The Red Devils kini justru kesulitan masuk ke dalam empat besar.

Seakan tahu kalau dirinya gagal memenuhi segala ekspektasi yang dibebankan kepadanya, Van Gaal mengakui kalau Man. United memang banyak kehilangan poin saat bermain melawan tim-tim kecil. Mantan pelatih Barcelona tersebut berujar kalau The Red Devils butuh pemain berkaki cepat dan kreatif jika ingin mengatasi pola permain bertahan dari tim lawan.

“Saya sudah sering mengatakan ini berulang-ulang kali. Man. United butuh pemain kreatif, berkaku cepat dan bisa mengambil keputusan dengan cepat. Pemain dengan kemampuan seperti itu dibtuhkan untuk mengatasi taktik-taktik tim kecil yang lebih mengandalkan parkir bus,” kata Van Gaal seperti dikutip dari Express.

“Kami bisa menang melawan tim-tim besar karena mereka bermain terbuka dan berani menyerang kami. Itu yang membuat perbedaan besar mengapa kami sering gagal meraih poin dari tim kecil, mereka tidak berani menyerang kami dan kami kesulitan menyerang mereka.”

Man. United sendiri memang tengah mengincar beberapa pemain yang memiliki kemampuan seperti yang diinginkan Van Gaal pada bursa transfer musim panas mendatang. Nama-nama seperti Gareth Bale, Neymar, Sofiane Feghouli dan Renato Sanchez masuk dalam daftar belanja The Red Devils


To Top