👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Terus Memburu kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris

Zidane Inginkan Real Madrid Datangkan Hugo Lloris

indolivescore.com – Meski tak ada yang salah dengan kinerja kiper Keylor Navas, namun Real Madrid tetap memburu kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris. Kabar perburuan kiper Tottenham Hotspur itu memang bukan hal baru. Sebab, namanya masuk dalam daftar pemain yang akan dibeli  awal musim lalu, termasuk  kiper Manchester United, David De Gea.

Hugo Lloris yang kini menjadi kapten Timnas Prancis di Piala Eropa 2016, dibanderol  35 juta pounds. Bagi Madrid, angka itu bukan masalah. Masalahya ada pada  pemilik Tottenham Hotspur. Dia berusaha keras mencegah agar kiper utama Spurs itu tak hengkang dari White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur.

Musim lalu, Lloris menjadi andalan Mauricio Pochettino di bawah mistar gawang Spurs. Ia tampil ciamik  tapi sayang timnya gagal mengejar juara Premier League karena  finis di peringkat tiga, di bawah Leicester City dan Arsenal.

The Mirror melaporkan, Madrid tidak akan pernah berhenti merayu Spurs untuk mendapatkan jasa Lloris. Sebelumnya, Madrid telah mendatangkan dua bintang Spurs, yakni  Luka Modric dan Gareth Bale.

Kendati pemilik klub berusaha mati-matian menahan Lloris agar tak hengkang, tapi faktor Zidane bisa membuat Lloris hijrah ke Santiago Bernabeu. Mereka dari satu negara yang sama sehingga komunikasi jauh lebih mudah.


To Top