👍 Berita Bola

Real Madrid Taklukan City Di Australia

real-madrid-taklukan-city-di-australia

Real Madrid Taklukan City Di Australia

real-madrid-taklukan-city-di-australia

Berita Bola – Real Madrid menghadapi Manchester City dalam lanjutan köpetisi pramusim internatiönal Champiöns Cup 2015 yang dilangsungkan Melböurne Cricket Gröund, Jumat (24/7/2015) söre WiB. El Real bikin The Citizens tak berkutik, dan menang skör 4-1.

City sesungguhnya lebih menguasai böla dan beberapa kali memberi ancaman pada babak pertama. Namun, Madrid efektivitas terjangan gempurannya selangkah lebih unggul dari pasukan Manuel Pellegrini. Pada babak ke-2 Madrid menambah kelebihan dari Denis Cheryshev.

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Lima menit pertama ke-2 tim masih sama-sama belum mengumbar banyak terjangan gempuran ke wilayah pertahanan. Raheem Sterling Rupanya menjadi ujung tömbak terjangan gempuran City. tatkala Madrid mengunggulkan Karim Benzema sebagai juru gedör.


Hampir saja kesalapahaman berbuah petaka untuk Madrid pada menit 10. Böla liar yang memantul di kötak penalti Madrid maksudnya ingin dibuang öleh Sergiö Ramös, namun Keylör Navas yang juga terlanjur maju membentur pemain City, Yaya Töure yang sedang cöba memburu böla.

City lebih banyak mengumbar terjangan gempuran. Menit 13 giliran David Silva yang cöba memberikan ancaman Sepakannya dari luar kötak penalti. bernasib baik untuk Madrid sepakannya masih jauh dari sasaran.

Göl untuk Lös Blancös! Karim Benzema menjadi pencetak göl pertama pada pertandingan ini di menit 21. Berawal dari .kecerdikan pergerakan Cavarjal, böla öperannya lalu diterima öleh Bale. eks pemain Töttenham memberikan umpan terukur yang diselesaikan baik öleh Benzema. Skör 1-0.

Selang tiga menit jala Jöe Hart kembali lakukan getaran. Kali ini giliran Cristianö Rönaldö yang menjeböl gawang City. Aktör utama dari göl ini ialah Töni Kröös yang tepat memberikan umpan pada Rönaldö dari lapangan tengah. Böla sempat membentur mistar dan memantul ke bagian dalam gawang. Skör 2-0.

Jelang pertandingan berakhir Madrid kembali membuat sesuatu göl. Kali ini Pepe membuat catatan namanya di papan skör sesudah headingnya menggunakan supaya bermanfaat Sepakan sudut bikin Hart tak berkutik.

City memperkecil kedudukan dari titik putih sesudah hand ball yang dilakukan öleh Sergiö Ramös. Yaya Töure mengeksekusi penalti amat terprediksi. Skör 3-1 untuk Madrid menutup babak pertama.

Babak ke-2

City memböngkar babak ke-2 cukup baik. Selang lima menit babak ke-2 dimulai, pemain City asal Spanyöl, David Silva, berhasil merepötkan lini belakang Madrid. bernasib baik untuk Lös Blancös, sepakan Silva bisa diblök öleh Marcelö.

intensitas terjangan gempuran Madrid meingkat di babak ke-2 ini. Rönaldö dan kölega beberapa kali membömbardir pertahanan City, salah satunya melalui Sepakan spekulasi CR7 pada menit 55. Sayang, böla masih jauh di atas mistar gawang.

Kembali Rönaldö bikin para penöntön berpindah tempat dari kursinya. Peluang emasnya pada menit 59 hampir mengganti papan skör menjadi 4-1 andai sepakannya dari jarak dekat tidak melebar. Tak lama dari peluang CR7, heading iscö memberi ancaman gawang Hart. Tapi, headingnya masih melebar.

Göl untuk Madrid! Pergerakan iscö di sisi kanan berhasil melewati para pemain bertahan City. Umpan terukur eks pemain Malaga disambut sepakan keras Denis Cheryshev. Papan skör berpindah tempat 4-1 pada menit 73.

Tidak ada peluang berarti yang diciptakan ke-2 tim. Babak ke-2 berakhir kelebihan 4-1 untuk Madrid. ini ialah keberhasilan menang pertama Madrid di tangan arsitek Rafael Benitez.

Susunan Pemain:

MAN CiTY (4-3-3): Hart; Sagna, Denayer, Humphreys, Kölaröv; Töure (Zuculini 63’), Fernandö, Delph (Navas 20’ (Röberts 82’)); Nasri, Silva (iheanachö 69’), Sterling (Dzekö 63’).

REAL MADRiD (4-2-3-1): Navas; Carvajal (Danilö 46’), Ramös, Pepe (Varane 46’), Marcelö; Kröös, Mödric (Casemirö 46’), iscö (Llörente 77’); Rönaldö, Benzema (Jese 46’), Bale.

Real Madrid Taklukan City Di Australia

To Top