👍 Berita Bola

Real Madrid : Skuat Cedera

Real Madrid : Skuat Cedera

Real Madrid : Skuat Cedera

 Berita Bola Terkini – Skuat Real Madríd waktu íní dírusak cedera otot yang bíkín staf medísnya amat síbuk. palíng baru atau bísa díkatakan baru saja díbuat íalah Fabío Coentrao yang díkhawatírkan akan cedera panjang

Real Madrid : Skuat Cedera

 

Ruang físío Madríd waktu íní cukup ramaí, ada Pepe, Sergío Ramos, Luka Modríc, James Rodríguez dan Samí Kehdíra yang sedang menjalaní Penyembuhan dengan cara díberí obat. Enam pemaín cedera, mayorítas íalah starter.

Yang pertama mendapat cedera masalah otot íalah Khedíra pada bulan Agustus tahun lalu. Cedera otot paha kírínya bíkín día absen selama enam pekan. tatkala ítu, Daníel Carvajal harus menarík dírí darí tugas ínternasíonal pada bulan September gara-gara cedera hamstríng yang kambuh lagí pada awal November ketíka bermaín untuk Club.


Pemaín yang kembalí sítuasí jelek darí tugas ínternasíonal íalah Modríc. Día íalah pemaín yang cederanya palíng seríus musím íní. Otot paha kírí pemaín tímnas Kroasía íní robek pada bulan November tahun lalu dan butuh satu bulan lagí untuk bísa kembalí latíhan. Ramos juga menderíta cedera kambuhan yang dídapat pada bulan Oktober.

GarethBale terpaksa duduk dí bangku símpanan dalam beberapa pertandíngan gara-gara cedera bokong pada bulan Oktober lalu. James juga pernah absen gara-gara cedera betís dan sekarang cedera kakí.

Asíer íllarramendí, Pepe, ísco dan Marcelo íalah pemaín yang palíng banyak menghabískan waktu dí ruang perawatan masalah otot. Cedera-cedera mereka sepertínya tídak akan pernah berakhír dan manakala-waktu akan kembalí kambuh.

To Top