👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Siapkan 90 Juta Euro Buat Aguero

www.indolivescore.com – Real Madrid tengah mempersiapkan proposal dengan nilai tak kurang dari 90 juta euro untuk mendapatkan Sergio Aguero dariManchester City di bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan Mundo Deportivo.

Aguero dibeli dengan harga 45 juta euro oleh Manchester City di tahun 2011, ketika sang striker masih bermain di Atletico Madrid. Sepertinya, harga sang pemain bisa melonjak hingga dua kali lipat jika ia memutuskan bergabung dengan armada Los Blancos musim depan.

Secara prinsip, City jelas tidak ingin menjual striker yang selama ini menjadi andalan mereka dalam mencetak gol. Namun Madrid akan mencoba merayu Kun dengan iming-iming kans memenangkan gelar juara yang lebih hebat lagi di Bernabeu.

Aguero sendiri hampir jadi pemain Madrid di tahun 2011 silam, namun pada akhirnya ia memilih City, untuk menjaga perasaan para suporter Atletico. Disebutkan bahwa Los Blancos tengah mencari striker baru yang bisa memberikan atmosfer kompetisi pada Karim Benzema, yang jelas musim ini tak ia dapatkan lewat kehadiran Javier Hernanez.


To Top