Real Madrid Resmi Dapatkan Luka Jovic

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Resmi Dapatkan Luka Jovic

Luka Jovic

SCOREINDONESIA – Real Madrid bergerak dengan cepat untuk mendapatkan pemain – pemain incarannya pada musim panas 2019. Setelah mendapatkan jasa Eder Militao dari FC Porto , Real Madrid juga meresmikan perekrutan penyerang dari Eintracht Frankfurt , Luka Jovic.

Luka Jovic dibeli oleh Real Madrid dengan biaya yang cukup besar yaitu 60 juta Euro. Luka Jovic pun dikontrak Real Madrid untuk enam musim ke depan sehingga kontrak pemain berkebangsaan Serbia itu baru akan selesai pada 30 Juni 2025.

Luka Jovic yang dikontrak dengan kurun waktu yang lama tersebut dipastikan akan menjadi aset masa depan Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan menjadi pengganti Karim Benzema untuk memimpin lini depan Real Madrid.

Luka Jovic memang menunjukkan kemampuannya untuk memakai seragam Real Madrid untuk musim depan. Dengan total 27 gol dan 7 assist yang dihasilkan oleh Luka Jovic dari 48 penampilan untuk Eintracht Frankfurt musim lalu sudah menjadi bukti dari ketajamannya.

Luka Jovic bahkan membawa Eintracht Frankfurt untuk melaju ke semifinal Liga Eropa musim lalu. Sangat disayangkan , Eintracht Frankfurt kalah secara dramatis dari Chelsea melalui babak adu penalti.


Dengan hadirnya Luka Jovic yang dibeli dengan harga tinggi membuat Real Madrid diyakini akan menjual beberapa pemainnya di musim panas 2019 demi menyeimbangkan keuangannya. Nama Gareth Bale dikatakan akan menjadi tumbal dari kehadiran Luka Jovic. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut digosipkan akan kembali ke Liga Inggris.

To Top