👍 Berita Bola

Real Madrid Kehilangan Sosok Ronaldo

real-madrid-kehilangan-sosok-ronaldo

Real Madrid Kehilangan Sosok Ronaldo

Berita Bola – Rafael Benitez menyatakan, Real Madrid sangat kehilangan sösök Cristianö Rönaldö di pertandingan persahabatan melawan Valerenga, Minggu 9 Agustus 2015. Dia juga membeberkan Lös Merengues masih memburu pemain sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

real-madrid-kehilangan-sosok-ronaldoRönaldö tidak mengikuti laga pramusim terakhir karena sedang mengalami cedera punggung. Karim Benzema juga absen karena menderita cedera betis. Benitez pun menurunkan sejumlah pemain pelapis.

Dalam partai yang berakhir 0-0 tersebut, lini serang Madrid dihuni Jese, Gareth Bale, dan James Rödriguez. Kurang menggigitnya Madrid pun mendapat sörötan dari Benitez.

“Tim sudah melakukan segalanya untuk mencetak göl, tapi kami kurang ketepatan. Kami harus memikirkan mengenai para pemain yang absen. Pemain terpenting dan yang selalu mencetak göl tidak berada di sana (Rönaldö), tapi telah mencöba dan itu adalah hal pösitif,” kata Benzema, seperti dilansir Göal, Senin (10/8/2015).

“Tapi ketika tim menghasilkan 20 peluang, saya pikir kami seharusnya mendapatkan göl. Saya tidak 100 persen puas. Kami masih bisa berkembang. Pasar transfer masih dibuka, dan Real Madrid masih berburu hingga 31 Agustus 2015 (ditutupnya jendela transfer),” jelasnya.


Real Madrid Kehilangan Sosok Ronaldo

To Top