👍 Sepakbola Italia

Real Madrid Incar Tiga Bintang Serie A

Real Madrid mulai berburu pemain untuk musim depan. Florentino Perez diberitakan tertarik memboyong Donnarumma, Belotti, dan Paulo Dybala. Tiga pemain ini sama-sama bermain di Liga Italia. Mereka masih muda dan punya masa depan cerah.

Menurut Calciomercato, Real Madrid menginginkan kiper muda setelah menyerah untuk mendapatkan David De Gea. Sekarang mereka fokus untuk mendapatkan Gianluigi Donnarumma.

Penjaga gawang berusia 17 tahun itu adalah pemain kunci AC Milan dan menjadi masa depan klubnya. Kontraknya akan habis 2018 nanti namun menggantungnya keputusan penjualan klub ke investor asal Cina membuat perpanjangan kontraknya tertunda sehingga Los Blancos akan mencoba mendapat keuntungan dari hal itu.

Di lini serang ada nama yang dikaitkan yaitu Paulo Dybala dan Andrea Bellotti. Los Blancos sudah beberapa tahun meminati Dybala. Maaslahnya harga Dybala dipastikan sangat mahal karena timnya saat ini, Juventus pasti keberatan melepasnya.

Target yang lebih mudah didapatkan adalah Andrea Belotti, karena timnya Torino tak sekaya Juventus. Belotti juga pernah mengutarakan mimpinya berkostum Madrid. Ia adalah top skor kedua Seri A saat ini dengan 12 gol dalam 15 pertandingan, jumlah impresif untuk pemain berusia 23 tahun. Ia ke Torino dari Palermo dengan harga 7,5 juta euro.


To Top