👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Disebut Siap Lepas Ronaldo Seharga Rp 900 Miliar

indolivescore.com – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub bertabur bintang itu dilaporkan siap menjual superstar Cristiano Ronaldo dengan harga 60 juta Euro atau sekitar Rp 902 miliar.

Jurnalis Sky Sports, Guillem Balague, dalam laporannya menyebut sejumlah faktor menjadi pendorong keputusan El Real melepas bintangnya. Namun dua faktor utama, yakni usia sang penyerang yang sudah menginjak 31 tahun dan durasi kontrak yang akan segera berakhir pada Juni 2018, diyakini sebagai alasan El Real melego Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan bakal meminta paket gaji sebesar 20 juta Euro sampai 25 juta Euro (sekitar Rp 300 miliar) per tahun di klub barunya. Adapun raksasa Liga Inggris, Manchester United terus dikaitkan dengan kepulangan sang megabintang.

Ronaldo yang juga kapten tim nasional Portugal itu berhasil mengemas 42 gol dan 13 assists dari 39 penampilannya untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. Ronaldo juga mencetak gol penting saat El Clasico teranyar, Minggu (3/4/2016) lalu.

Selain United, klub tajir Paris Saint Germain juga dikait-kaitkan dengan kepindahan Ronaldo. Hal itu mungkin saja terjadi lantaran PSG dikabarkan hendak ditinggal Ibrahimovic dan Cavani.


To Top