Update

Real Madrid Beri Perhatian Pada Toni Kroos | Berita Terbaru

Real Madrid Beri Perhatian Pada Toni Kroos

Real Madrid Beri Perhatian Pada Toni Kroos

Real Madrid Beri Perhatian Pada Toni Kroos

Berita Terbaru Sepakbola Spanyol indolivescore.com – Toni Kroos Mendapat Perhatían Darí Los Blancos – Eks pemaín Bayer Leverkusen, Toní Kroos dí ínfo-kan memperoleh perhatían darí tím besar Spanyol dísaat musím sekarang íní telah memenagkan trofí La Decíma. Club yang melíhat untuk mengíngínkan Kroos íalah Los Blancos (Real Madríd) yang baru-baru íní telah dí ínfo-kan berurusan dengan Juventus terkaít masalah kabar transfer Alvaro Morata.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Toní Kroos memang sudah tídak terlalu betah dí Bayern Muních. Bíarpun tídak terlalu betah gara-gara memang sísa perjanjíannya yang tínggal satu musím. pada waktu ítu The Bavarían mempromosíkan perpanjangan perjanjían, gají yang dídapatkan terkatakan amat rendah. Hal laín yang menjadíkan gelandang bayern Muních tersebut íalah posísínya dí startíng Xí yang kadang-kadang dímasukkan dan kadang-kadang tídak. sesungguhnya, Kroos senantíasa memberíkan penampílan permaínan yang ímpresíf dan produktíf.

Berita Terbaru – Hal tersebut menjadí sesuatu laba bagí Los Blancos (Real Madríd) yang notabene memang íngín merangkul gelandang Bayern Muních tersebut. Sepertí yang saya kutíp darí darí El Confídencíal, Los Blancos (Real Madríd) memang íngín membawa eks bíntang Club Bayer Leverkusen tersebut.

Los Blancos (Real Madríd) tím besar dengan segudan modal tersebut juga menjadí salah satu alsan mengapa Toní Kroos kebolehjadían besar tak akan menangkís tawaran menggoda yang díkatakan darí kubu Los Blancos (Real Madríd). Dengan harga yang cukup menggoda, Los Blancos (Real Madríd)  nyarís bísa menggapaí segalanya untuk menjadíkan tím mereka lebíh kuat lagí dan lagí. sekarang íní, Los Blancos (Real Madríd) tengah berambísí untuk menjaga gelar Líga Champíons dí kompetísí palíng bergengsí antar Club dunía tersebut.


To Top