Real Madrid Akan Menjual 14 Pemain Pada Musim Panas 2019

👍 Sepakbola Spanyol

Real Madrid Akan Menjual 14 Pemain Pada Musim Panas 2019

Zinedine Zidane

SCOREINDONESIA – Real Madrid berencana untuk mendatangkan empat pemain bertalenta tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka adalah Christian Eriksen ( Tottenham Hotspur ) , Paul Pogba ( Manchester United ) , Eden Hazard ( Chelsea ) dan Luka Jovic ( Eintracht Frankfurt ).

Dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan empat pemain diatas. Oleh karena itu , demi menyeimbangkan keuangan mereka , manajemen Real Madrid akan menjual sejumlah pemain pada musim panas 2019.

Tanpa tanggung – tanggung , Real Madrid akan menjual 14 pemain mereka pada musim panas 2019. 14 pemain yang disebutkan adalah Keylor Navas , James Rodriguez , Gareth Bale , Jesus Vallejo , Theo Hernandez , Sergio Reguilon , Mateo Kovavic , Martin Odegaard , Dani Ceballos , Marcos Llorente , Oscar Rodriguez , Lucas Vazquez , Brahim Diaz dan Mariano Diaz.

Ke – 14 pemain diatas tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane. Bahkan untuk Navas , Zidane sudah memastikan posisi penjaga gawang utama akan diberikan kepada Thibaut Courtois.

Hal tersebut menegaskan jika Zidane tidak lagi membutuhkan jasa dari Navas dan meminta kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut untuk pergi dari Madrid pada musim panas 2019. Begitu juga dengan james Rodriguez dan Gareth Bale.


Meskipun berlabel pemain bintang , kinerja James dan Bale dianggap tidak cocok dengan gaya kepelatihan Zidane. James kini dikaitkan dengan Juventus , sedangkan Bale dapat melanjutkan karir di Liga Super China atau bisa kembali ke Liga Inggris dengan membela Manchester United.

To Top