👍 Sepakbola Inggris

Rashford Menjadi Kambing Hitam Setelah Gawang De Gea Kebobolan

rashford-menjadi-kambing-hitam-setelah-gawang-de-gea-kebobolan
Rashford Menjadi Kambing Hitam Setelah Gawang De Gea Kebobolan – Manchester United gagal menggapai poin penuh sesudah Arsenal membuat sesuatu gol telat untuk mengganti skor menjadi 1-1 di Stadion Old Trafford. Eks manajer Jamie Redknapp menilai Marcus Rashford menjadi biang kerok disebabkan gawang David De Gea kebobolan di menit paling akhir.

Gol Arsenal tercipta sesudah Alex Oxlade-Chamberlain yang waktu itu menempati posisi Dibagian kanan, berhasil melepaskan diri dari kawalan Rashford dan memberikan umpan silang ke kotak pertahanan United.

Pada waktu itu, Olivier Giroud berhasil memenangkan duel udara untuk membobol gawang De Gea. Praktis, perihal tersebut bikin Redknapp mencurahkan kekecewaannya kepada Rashford yang gagal dalam bertahan.

โ€œSaya ialah fans Marcus Rashford. akan tetapi, saya tidak merasa Rashford sudah bermain cukup baik. Tidak hiraukan Anda pemain tukang serang atau tidak, Anda harus bermain bertahan tambah baik dari itu. Dia sudah membuat kecewa timnya,โ€ kata Redknapp pada Sky Sports.

โ€œRashford tidak mampu menutup pergerakan Chamberlain. Dia membiarkan Chamberlain bikin kalahnya terlalu mudah. Dia tidak bermain cukup baik dan saya akan terkejut jika Mourinho tidak memarahinya di ruang ganti pemain,โ€ lanjutnya.


โ€œTidak masalah apa posisi Anda. pada waktu itu Anda sedang bertahan untuk menggapai keberhasilan menang, Anda harus melakukan tugas Anda bagus dan dia tidak membuatnya,โ€ lanjutnya.

To Top