👍 Liga Indonesia

Rania Salsa, Putri Cantik Pelatih Semen Padang

indolivescore.com – Meskipun gagal membawa Semen Padang meraih gelar Piala Jenderal Sudirman, namun kekecewaan Nilmaizar bisa jadi tak akan berlarut-larut saat ia kembali berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Seperti diketahui, Semen Padang gagal meraih trofi setelah di laga final kalah 1-2 melawan Mitra Kukar. Meskipun sempat unggul lebih dahulu lewat gol sundulan Adi Nugroho, Naga Mekes justru mampu membalikkan skor lewat gol dari bunuh diri Mohamadou Alhaji dan Yogi Rahadian.

Ya, Nilmaizar boleh kecewa, namun yang paling penting adalah bagaimana orang-orang terdekatnya, tetap memberikan dukungan kepada dirinya. Dan beruntung, Nilmaizar dikaruniai tiga bidadari cantik yang selalu ada untuknya. Sang istri yang bernama Mairosra serta kedua putri Medina Amanda dan Rania Salsa selalu memberikan dukungan dan senyum untuk pelatih kelahiran Payakumbuh, 2 Januari 1970 silam itu.

nilmaizar_148b1bb
Nilmaizar bersama keluarga tercinta.

Nah, selain kedekatan Nilmaizar dengan keluarganya itu, publik juga mengenal Nilmaizar sebagai sosok ayah dengan dua putri yang cantik jelita.


Bahkan putri bungsu Nilmaizar, Rania Salsa sempat menarik perhatian publik karena kecantikannya dan bagaimana ia  mendukung ayahnya lewat akun instagram pribadi miliknya, @chaarania.

To Top