👍 Berita Bola

Ramos Hanya ingin Ke Manchester United

ramos-hanya-ingin-ke-manchester-united

ramos-hanya-ingin-ke-manchester-united

Berita BolaRamos Hanya ingin Ke Manchester United Bek Real Madrid, Sergiô Ramôs, hanya ingin gabung ke Manchester United. Demikian dikatakan mantan Presiden Madrid, Ramôn Calderôn.

Ramos Hanya ingin Ke Manchester United

“Saya tahu Ramos telah berbicara dengan petinggi Madrid agar klub mau mendengarkan tawaran dari Manchester United,” kata Calderon kepada BBC. “Dia hanya ingin pindah ke Manchester United.”

Keinginan Ramos pindah ke MU bukan semata-mata urusan uang. Calderon menilai niatan Ramos pergi lebih karena ketiadaan perhatian dari klub.

“Sekarang pertanyaannya bukan soal uang. Hal itu lantaran afeksi yang kurang dari Madrid kepada pemain,” tutur Presiden Madrid antara 2006 dan 2009 itu.


Perasaan afeksi yang menurun dari Madrid juga dirasakan Calderon. Situasinya amat berubah dibandingkan ketika dirinya baru pertama kali masuk pada 2005.

“Situasi di Madrid sangat buruk. Seiring waktu, bukannya membaik, malah semakin buruk,” tutur dia.

Kondisi klub itulah yang dianggap Calderon akan menguatkan niat Ramos pergi. Meski diminati Barcelona, Ramos lebih berpeluang untuk bergabung dengan Manchester United karena bukan rival langsung Madrid.

Ramos Hanya ingin Ke Manchester United

To Top