Ramalan Hasil Bola Champion, Malmo vs Real Madrid

👍 Liga Champion

Ramalan Hasil Bola Champion, Malmo vs Real Madrid

indolivescore.com – Ramalan Hasil Bola Champion, Malmo vs Real Madrid

Real Madrid akan menjalani pertandingan keduanya di Grup A Liga Champions away melawan Malmo. Pertandingan ini akan digelar di Swedbank Stadion pada Kamis (01/10).

Di atas kertas, laga ini harusnya bisa dimenangkan dengan mudah oleh tim tamu. Madrid, meski berada di pot dua saat drawing, mereka masih merupakan salah satu kandidat utama juara Liga Champions musim ini.

Malmo sendiri sudah mengistirahatkan banyak pemain utama mereka saat menghadapi Halmstad pada Sabtu lalu. Mereka nampaknya ingin semua pemain terbaiknya berada dalam kondisi fit saat menjamu Madrid.

Pelatih Malmo, Age Hareide, tak banyak mendapatkan gangguan cedera. Tercatat hanya Bengtsson dan Molins yang kondisinya meragukan dalam pertandingan nanti.

Sementara itu, Real Madrid sepertinya tidak akan menurunkan skuat terbaik saat melawan Malmo, tim yang di atas kertas merupakan kontestan terlemah Grup G. Madrid sedang menghadapi masalah dengan banyaknya cedera dan inkonsistensi di La Liga. Terlebih lagi, Madrid akan menjalani derby pada akhir pekan nanti.

Rafael Benitez tidak akan bisa memainkan Gareth Bale, Danilo, James Rodriguez dan Pepe dalam laga nanti. Mereka semua mengalami cedera dan Benitez hampir bisa dipastikan akan melakukan rotasi.

Pemain yang mungkin tak akan diistirahatkan Benitez adalah Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, CR7 sedang mengejar rekor gol Raul Gonzalez dan juga ingin menambah koleksinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions.

Sejak awal, target Malmo adalah untuk lolos ke fase grup saja. Karena target sudah tercapai, sisa pertandingan yang mereka jalani di Liga Champions kini terasa seperti bonus. Namun bukan berarti mereka akan menyerah begitu saja menghadapi pemilik La Decima.

Sementara itu, Madrid tentu ingin menunjukkan bahwa mereka mampu melewati ujian cedera ini dengan baik. Lagipula, kemenangan akan membuat target Madrid menjadi juara grup menjadi lebih dekat.

prediksi laga ini akan dimenangkan dengan skor 3-0 olehLos Blancos.

To Top