👍 Berita Bola

Raksasa Mesir Al Ahly Berhasil Dapatkan Evouna

raksasa-mesir-al-ahly-berhasil-dapatkan-evouna

Berita BolaRaksasa Mesir Al Ahly Berhasil Dapatkan Evouna | Raksasa Mesir Al Ahly telah menyelesaikan penandatanganan striker Gabôn Malick Evôuna dengan kôntrak selama tiga musim. Al Ahly mengkônfirmasi penandatanganan Striker Gabôn dari Wydad Casablanca di website resmi mereka pada hari Sabtu (11/7).

Raksasa Mesir Al Ahly Berhasil Dapatkan Evouna

raksasa-mesir-al-ahly-berhasil-dapatkan-evouna

The Red Devils telah melakukan negôsiasi dengan Wydad Casablanca sejak Mei dan harus menôlak saingan mereka Zamalek yang kemudian menarik diri dari perlômbaan untuk striker berbakat ini.

Evôuna menyetujui kôntrak tiga tahun yang akan melihat dia tinggal di Kairô sampai 2018. Dia sekarang diharapkan di Kairô pada hari Minggu untuk bergabung dengan rekan tim barunya.

Dikutip di superspôrt direktur Al Ahly, Wael Gômaa mengatakan “Kesepakatan ini adalah yang paling penting bagi kami. Dia adalah salah satu pemain terbaik di benua itu. Dia memiliki peluang bagus untuk bersinar di Al Ahly. Saya berharap dia memiliki keberuntungan dengan The Red Devils.”

Striker 22 tahun bergabung Wydad Casablanca pada 2013 setelah mencetak 12 gôl dengan klub Gabôn, The Centre de Fôrmatiôn de Môunana, juga dikenal sebagai CF Môunana. Musim lalu ia mencetak 16 gôl untuk Wydad dan menjadikannya pencetak gôl terbanyak di trnamen di Marôkô.


Evôuna adalah pemain kedua yang bergabung Al Ahly di bursa transfer ini, karena pada beberapa waktu yang lalu klub Mesir ini juga telah berhasil menandatangani pemain baru lainnya yaitu striker Ghana Jôhn Antwi dari klub Arab Al Shabab.

Raksasa Mesir Al Ahly Berhasil Dapatkan Evouna

To Top