👍 Sepakbola Spanyol

Rafinha Buka Suara Tentang Masa Depannya di Barcelona

Rafinha Alcantara

SCOREINDONESIA – Gelandang Barcelona , Rafinha Alcantara , buka suara terkait masa depannya di Barcelona. Dia mengaku begitu optimis bakal memperkuat Barcelona untuk waktu yang begitu lama. Untuk bisa mewujudkan harapannya, Rafinha Alcantara pun siap bekerja keras.

Kontrak Rafinha Alcantara di Barcelona kini hanya menyisakan semusim lagi. Kontraknya akan resmi berakhir pada akhir Juni 2020. Dengan kondisi seperti ini , pemain berkebangsaan Brazil tersebut memiliki peluang besar untuk hengkang dari Camp Nou.

Oleh karena itu , sosok Rafinha pun banyak dilirik oleh beberapa tim saat ini. Salah satu yang paling erat dikaitkan dengannya adalah Valencia. Mereka kabarnya siap membayar dengan harga sesuai permintaan Barcelona , yaitu 15 juta euro.

Akan tetapi , Rafinha justru mengutarakan keinginannya untuk bermain lebih lama lagi di Barcelona. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun begitu percaya diri harapannya bisa menjadi kenyataan.

“Saya melihat diri saya di Barcelona musim depan dan saya akan berjuang untuk melanjutkan. Saya ingin bermain sepakbola dan Barcelona adalah rumah saya , saya memiliki kontrak dengan klub dan saya memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi” ungkap Rafinha , seperti dilansir dari Goal , Jumat ( 5/7/2019 ).


To Top