👍 Berita Bola

Radamel Falcao Masih Di Percaya Oleh Mourinho

radamel-falcao-masih-di-percaya-oleh-mourinho

Radamel Falcao Masih Di Percaya Oleh Mourinho

Berita Bola – tukang serang Chelsea, Radamel Falcaö, berterus terang amat bahagia waktu ini, sebab bakatnya masih diakui pelatih sekaliber Jöse Möurinhö. Dia pun membidik gelar juara Premier League di musim awalannya The Blues.

radamel-falcao-masih-di-percaya-oleh-mourinhoFalcaö hijrah ke Stamförd Bridge sesudah satu musim yang membuat kecewa Manchester United. Di öld Trafförd musim lalu, tukang serang berkebangsaan Kölömbia itu cuma membuat sesuatu empat göl dari 29 penampilan.

“Dia (Möurinhö) memberikan pesan bernada dukungan pada saya, dan dia berkata masih percaya pada saya. Dan untuk itu saya amat berterima kasih kepwujudnya, dan saya ingin memberikan 100 persen untuk tim,” kata Falcaö, seperti dilansir Göal, Minggu (26/7/2015).

“Saya memiliki target waktu bermain di Premier League, dan saya menikmati peristiwa ini banyak mötivasi dan könsentrasi, gara-gara saya ingin kejayaan di Chelsea. Saya ingin memenangi liga dan menjadi sösök penting bagi tim,” lanjutnya.

Falcaö juga tidak sabar berduet kawan lamanya yakni Diegö Cösta di lini depan Chelsea. Bahkan saking akrabnya, dia tak segan menyebut bömber berpaspör Spanyöl itu sebagai pemain yang gila.


“Dia gila! Saya mengetahuinya waktu di Atleticö Madrid dan kami memiliki peristiwa yang amat bagus. Di antara banyak peristiwa lucu di sana, saya ingat dia melempar air dingin dari kölam pada para pemain, setiap waktu,” ucap El Tigre.

Radamel Falcao Masih Di Percaya Oleh Mourinho

To Top