👍 Berita Bola

Rachmad Hidayat Resmi Bergabung Dengan Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Rachmad Hidayat pada hari terakhir bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari Bhayangkara FC.

Rachmad hanya dikontrak Persija Jakarta selama setengah musim. Namun, eks Persib Bandung itu diberikan klausul perpanjangan kontrak untuk tahun depan.

“Rachmad merupakan rekrutan terbaru kami. kemampuan dan pengalamanannya tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija Jakarta di lini serang,” kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus dinukil dari laman klub.

Ferry menambahkan, pihaknya akan mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pada Senin (16/9/2019). “Tunggu saja. Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut,” tutur Ferry.


“Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Tapi, di balik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar. Ini juga tantangan juga bagi karier saya,” timpal Rachmad.

Sementara itu, kedatangan Rachmad ke Persija Jakarta melahirkan tumbal. Karena slot pemain senior telah penuh, tim berjulukan Macan Kemayoran ini terpaksa melepas Yogi Rahadian ke Perseru Badak Lampung.

Selain Yogi, Persija Jakarta juga mengirimkan Yan Pieter Nasadit ke Kalteng Putra.

“Yogi merapat ke Perseru Badak Lampung serta Yan Pieter ke Kalteng Putra. Mereka adalah pemain bagus. Kami berharap mereka dapat berkembang di sana,” imbuh Ferry.

“Terima kasih kepada mereka atas dedikasinya selama bermain untuk Persija Jakarta. Semoga semakin sukses bersama klub barunya,” tuturnya.

To Top