👍 Berita Bola

Pusat Latihan Timnas U-19 Ada Di Jogja

pusat-latihan-timnas-u-19-ada-di-jogja

pusat-latihan-timnas-u-19-ada-di-jogja

Indolivescore.com – Tim Nasional (Timnas) indonesia U-19 mempunyai sebuah ide untuk melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, dalam rangka persiapan Piala AFF 2016 di Hanoi pada 11-24 September 2016.

Pusat Latihan Timnas U-19 Ada Di Jogja

Alasan pemilihan Yogyakarta Selayak tempat pemusatan latihan didisebabkankan Kota Gudeg ini dirasa mempunyai banyak pilihan Club yang bisa difungsikan Selayak lawan uji coba.

pengasuh timnas U-19 Eduard Tjong menyebutkan, pemusatan latihan di Yogyakarta baru akan dilakuakan sesudah pihaknya berhasil bikin tetapan 25 pemain tertunjuk dari 40 pemain yang kini sedang digodog di Sawangan Depok, Jawa Barat.

“Kami akan menjadi penentu 25 pemain yang akan menguatkan timnas indonesia sesudah uji coba tanggal 5 dan 7 Agustus. Kami melacak pemain yang paling baik selama uji coba tersebut. sesudah itu kami ingin melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta, disebabkan di sana bisa banyak buat uji coba, layaknya di Sleman, paling utamanya saya mau cari yang suasana penonton tinggi dan Club harus bermain lawan Divisi Utama,” katanya.


Eduard menambah, satu uji coba yang sudah pasti akan dilakuakan ialah melawan tim Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) pada 5 Agustus mendatang. Uji coba ini untuk melihat perkembangan para pemain yang sudah berlatih. sesudah hasil ini, ia akan mulai melakukan pencoretan pemain.

tatkala, Sekjen PSSi, Azwar Karim menyebutkan, dalam rangka persiapan menuju Piala AFF, anak asuh Eduard Tjong ini akan melakukan uji coba internasional pada medio Agustus mendatang. Salah satu negara yang telah merespon undangan PSSi untuk siap uji coba ialah Filipina.

To Top