👍 Liga Indonesia

PSM Makassar Ingin Tantang Bali United Pusam

www.indolivescore.com – PSM Makassar yang bakal jadi tuan rumah di turnamen Piala Indonesia Satu menginginkan laga uji coba untuk melihat komposisi tim yang pas untuk tampil di turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Klub Indonesia Super League dan Divisi Utama jadi bidikan manajemen Ayam Jantan Dari Timur. Salah satu kandidat terkuat adalah tim peserta Piala Indonesia Satu, Bali United.

“Kita tidak bisa mengukur sejauh mana kekuatan tim ataupun melihat kelemahan yang perlu diperbaiki tanpa melaksanakan pertandingan uji coba,” ujar Assegaf Razak, pelatih sementara PSM.

“Saya dengar direktur Klub (Sumirlan) menjajaki Bali United Pusam. Kami tentu bersyukur dan berharap bisa menjalani uji coba dengan tim Bali United.”

Latihan rutin pun terus dijalani Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan. Namun, soal bagaimana komposisi inti dan pola untuk berjuang di Piala Indonesia Satu nanti, tim pelatih belum bisa membayangkannya. “Kami belum bisa tentukan pola yang bakal digunakan. Jadi nantilah, dilihat mana yang tepat digunakan” tandas Assegaf.


To Top