👍 Sepakbola Spanyol

PSG Tawar Griezmann 40 Juta Euro

www.indolivescore.com – PSG tampaknya tidak main-main dalam usaha memperkuat skuat mereka musim depan. Usai dikaitkan dengan sejumlah gelandang top Eropa, tim Paris kini disebut bersiap memberikan penawaran pada Antoine Griezmann.

Pemain Prancis tampil sebagai salah satu pemain kunci Atletico Madriddi musim kompetisi 14/15. Didatangkan dari Real Sociedad musim panas lalu, Griezmann tak membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan atmosfer Vicente Calderon dan membuat 25 gol dalam semusim.

Aksi mantap tersebut membuat Griezmann banyak dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top benua biru, di antaranya Chelsea. Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Express, kini PSG juga tertarik dengan servis pemain berusia 24 tahun. Mereka bahkan disebut sudah menyiapkan 40 juta euro demi tanda tangan sosok yang masih terikat kontrak hingga 2020 ini.

Sebelumnya, PSG juga sempat diklaim bersedia membayar hingga 80 juta euro untuk mendaratkan Paul Pogba, bintang Juventus yang juga jadi salah satu pemain idaman raksasa Eropa saat ini.


To Top