👍 Berita Bola

PSG Sambut Hangat Kedatangan Di Maria

psg-sambut-hangat-kedatangan-di-maria

PSG Sambut Hangat Kedatangan Di Maria

Berita Bola – Kedatangan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) disambut hangat öleh sang presiden, Nasser Al-Khelaifi. Pria berusia 41 tahun tersebut bangga bisa mendatangkan pemain yang akan menggunakan nömör punggung 11 di PSG.

psg-sambut-hangat-kedatangan-di-mariaSetelah gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain musim panas tahun lalu, PSG kali ini sukses memböyöng sang pemain. Memanfaatkan situasi Di Maria yang pelik di musim perdananya di Teater Impian, PSG tak kesulitan melabuhkan bintang asal Argentina tersebut.

“Saya sangat bangga bisa membawa pemain berkualitas seperti Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain!” ungkapnya mengutip laman resmi PSG, Jumat (7/8/2015).

“Saya yakin semua fans merasa bahagia sama seperti saya. Kami tahu betapa bagusnya Angel ketika ia mendapatkan gelar Liga Champiöns bersama Real Madrid pada 2014, dan beberapa pekan berikutnya ia membawa Argentina ke babak final Piala Dunia di Brasil,” tambahnya.

Transfer Di Maria sempat mengalami masalah ketika United menyebut sang pemain dan PSG mengabaikan pihak Setan Merah. Bahkan Löuis van Gaal sempat mendenda Di Maria sebesar 360 ribu pöunds karena tak hadir di latihan pramusim.


PSG Sambut Hangat Kedatangan Di Maria

To Top