👍 Berita Bola

PSG dan Barcelona Membuat Kesepakatan Terkait Neymar

Neymar

SCOREINDONESIA – Paris Saint Germain dan Barcelona membuat satu kesepakatan dalam negosiasi transfer Neymar. PSG dan Barcelona sudah melakukan pertemuan pertama di Prancis membahas transfer sang pemain.

Dalam pertemuan tersebut , belum ditemukan kata sepakat soal transfer Neymar. Meskipun begitu , bukan berarti pertemuan tersebut tidak menghasilkan sesuatu. Barcelona dikabarkan puas dengan percakapan awal yang terjadi di Paris tersebut.

Hal ini terjadi karena ada satu kesepakatan inti yang terjadi diantara PSG dan Barcelona. Seperti dilansir dari media Spanyol yang berbasis di Catalunya , Sport , hal ini merujuk pada cara pembayaran transfer Neymar.

Tidak semua dibayarkan dalam bentuk uang , tetapi juga berupa tukar pemain. PSG melalui direktur olahraga , Leonardo , telah mengajukan tawaran mereka. Mereka ingin transfer Neymar tidak kurang dari harga 200 juta euro. Jumlah ini dicapai dengan uang 100 juta euro ditambah dengan tiga pemain.

PSG menginginkan Philippe Coutinho , Nelson Semedo dan satu pemain lain yang akan berstatus pinjaman. Akan tetapi , Barcelona menolak tawaran tersebut. Mereka tidak ingin melepas Nelson Semedo dan Ousmane Dembele yang juga diinginkan PSG.


Sedangkan perihal Philippe Coutinho , Barcelona tidak masalah melepas pemain berkebangsaan Brazil tersebut. Untuk nama lain , Barcelona menawarkan alternatif lain dalam nama Ivan Rakitic. Laporan tersebut mengungkapkan Ivan Rakitic juga sebenarnya masuk dalam daftar buruan Paris Saint Germain.

Musim panas lalu PSG sudah menawar sang pemain sebelum Ivan Rakitic menolak untuk pindah. Sedangkan saat ini , kedatangan dari Frenkie de Jong membuat posisi Ivan Rakitic terus terancam di lini tengah.

Andai Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho jadi hengkang ke PSG , tantangan terakhir adalah soal uang. PSG kabarnya menginginkan 100 juta euro selain para pemain tersebut , akan tetapi Barcelona dikabarkan belum setuju terkait harga yang diberikan.

To Top