👍 Liga Indonesia

PS TNI Kebanjiran Bonus Besar Atas Penampilan Gemilang di PJS

indolivescore.com –

Kinerja gemilang yang ditampilkan PS TNI selama melakoni penyisihan grup turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) rupanya mendapat apresiasi khusus berupa bonus dari Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen Edy Rahmayadi.

Sepanjang berlangsungnya PJS, skuat arahan pelatih Suharto AD sama sekali tak menelan kekalahan dalam empat laga Grup C. Kemenangan 2-0 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) malam WIB memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya dengan status sebagai pemuncak klasemen.

“Pangkostrad langsung sebutkan [bonus] kepada para pemain,” ungkap manajer tim, Andry Mahyar dalam sesi jumpa pers. Hanya saja, Andy enggan untuk memaparkan besaran nominal bonus yang diterima pasukannya.

Menatap duel delapan besar PJS, Andy menyatakan jika PS TNI tidak akan gentar untuk menghadapi siapapun yang akan menjadi lawan timnya. Undian untuk babak tersebut baru akan dilakukan pada Rabu (2/12) mendatang.


“Semua lawan di delapan besar pasti sulit, kalau bisa menghindar dan terus melaju menjadi juara ya nggak apa-apa, tapi nggak mungkin kan, jadi harus tetap kita hadapi,” tukasnya.

Skuat PS TNI rencananya hanya akan beristirahat semalam selepas berduel dengan Persib di Sidoarjo, sebelum langsung bertolak kembali ke Medan, Selasa (1/12) pagi WIB.

To Top