👍 Liga Indonesia

PS TNI Datangkan Duo Argentina

indolivescore.com, Liga Indonesia – PS TNi mengganti dua legiun asingnya, Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla, rekrutan anyar, Facundo Talin dan Leonel Jorge Nunez.

PS TNI Datangkan Duo Argentina

ps-tni-datangkan-duo-argentina

Pergantian amunisi itu menjadi buntut dari perugantian tongkat estafet pengasuh dari Laurent Hatton pada ivan Kolev. yg terlebih dahulu, PS TNi memberi pengumuman memecat Hatton dan langsung menunjuk Kolev Selayak pengganti.

imbas pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman itu, Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla yang dibawa Hatton resmi didepak dari tim. ke-2nya digantikan oleh pemain pilihan Kolev, ialah duo Argentina, Facundo Talin dan Leonel Jorge Nunez.

β€œitu kan satu pakait. Jadi kami ganti semuanya. Bek tengah diganti jadi Talin, gelandang serang kami percayakan ke Nunez,” beber Kepala Negara PS TNi, A AB Maliogha.


seluruh pemain itu sudah didaftarkan ke PSSi. Semoga, kata dia, ke-2 Pemain yang berasal dari Argentina itu langsung nyetel Manahati Lestusen dan kawan-kawan. β€œYa, kami sudah daftarkan. Memang itu yang kami ambil. pengasuh harus mengerti karakter agar lebih maksimum,” tandas dia.

Nunez, striker mempunyai usia 32 tahun, tercatat pernah lakukan belaan dua Club Eropa layaknya Olympiacos (Yunani) dan Bursaspor (Turki). Dia juga pernah bermain untuk Club raksasa Argentina layaknya independiente dan Argentinos Junior.

tatkala Talin, bek mempunyai umur 31 tahun, tambah banyak membuat habis kariernya Club-Club kecil di Argentina. Tercatat, dia cuma pernah 2 x 1 lakukan belaan Club di luar Argentina, yakni CS Pandurii (Rumania) pada 2008-2009 dan Club Blooming (Bolivia) pada 2016.

To Top