👍 Liga Indonesia

Prostitusi Artis Inisial AA Ternyata Amel Alvi ? Berikut Faktanya

www.indolivescore.com – Prostitusi Artis Inisial AA Ternyata Amel Alvi ? Berikut Faktanya

Artis AA

Siapa Artis AA yang Terlibat Prostitusi Online? Amel Alvi? Artis berinisial AA ditangkap jajaran kepolisian di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, tanggal 8 Mei 2015 lalu, karena diduga terlibat praktek prostitusi online. Publik pun menerka-nerka siapa sebenarnya sang pesohor tersebut? Dugaan menguat, artis AA yang menjajakan dirinya lewat pesan berantai di BlackBerry Messenger (BBM) itu adalah Amelia Alviana alias Amel Alvi. Benarkah?

Artis AA 2

Di berbagai forum, jejaring sosial, maupun media online yang tersebar di dunia maya pergunjingan tentang tertangkapnya artis AA ini sedang ramai dibahas. Tidak sedikit netizen yang meyakini bahwa artis berinisial AA itu tidak lain adalah Amel Alvi.


Amel Alvi 2

Amel Alvi sendiri beberapa kali turut bermain dalam sejumlah judul film dan sinetron. Film layar lebar yang pernah dibintanginya antara lain Romeo Rinjani dan juga Main Dukun di mana ia tampil bersama Julia Perez. Amel Alvi juga pernah tampil di sinetron berjudul Ketulusan Istri Tukang Ojek.

Amel Alvi 4

Foto Amel Alvi juga beberapa kali muncul di majalah-majalah dewasa dengan pose dan pakaian yang seronok. Tak hanya itu, artis cantik dan seksi ini dikenal pula sebagai seorang disc jockey (DJ).

Seperti yang ramai diberitakan, polisi berhasil menangkap artis berinisial AA. “Iya benar, yang bersangkutan ditangkap tadi malam (kemarin) karena diduga terlibat prostitusi online,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, di Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Artis AA 3

“Yang bersangkutan ditangkap di hotel bintang 5. AA menjual diri lewat akun BlackBerry Messenger. Yang bersangkutan sedang diperiksa,” lanjutnya.

“AA masih saksi. Saya tidak bisa menyampaikan latar belakanganya karena masih dalam penyidikan,” tambah Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat.

To Top