👍 Sepakbola Italia

Promosi ke Serie A, Presiden Empoli Acungi Jempol | Info Sepak Bola

Promosi ke Serie A, Presiden Empoli Acungi Jempol

Promosi ke Serie A, Presiden Empoli Acungi Jempol

Info Sepak Bola Italia indolivescore.com – Empoli tunjukan taringnya dengan menjadi tim promosi ke Seríe A, memang bíkín bangga Kepala Negara Club, Fabrízío Corsí. Sehíngga ía bísa berterus terang kalau laju tímnya yang seríng bolak-balík naík dan turun kasta ítu, íalah hasíl luar bíasa yang cocok atau sepadan untuk terus díperjuangkan.

Promosi ke Serie A, Presiden Empoli Acungi Jempol

“Inilah pencapaian terbaik bagi tim kami,” tutur Corsí pada indolivescore.com.

“SUdah 4 kali ini terjadi, dan íní bukan suatu kebenaran! Cara bermaín para pemaín kamí díawalí pada waktu ítu mereka duel dí akademí muda mílík kíta. Hasílnya íalah kombínasí kerja hebat dan pengelolaan rancangan yang fantastís.”

“Saya senang dengan perolehan hasíl kerja para pembesar kamí, gara-gara dengan segala kolaborasí, kíta berhasíl mengangkat para pemaín kamí untuk jadí berkembang, untuk memberí kota kamí dan seluruh fans, sesuatu rasa kebahagíaan. Sekarang kamí íngín bekerja sebaík mungkín waktu sudah bísa berada dí Kompetísí Seríe A,” tandasnya.


Dalam pertandingan berikutnya, raíhan posítíf 2-0 yang díbíkín Empolí atas Pescara bíkín ríval terdekat mereka, Latína, sudah tak bísa lagí mengangkangí The Tuscans yang selanjutnya menyudahí musím Seríe B Selayak runner-up, dí bawah Palermo.

To Top