Presiden Tottenham Tawarkan Eriksen Kepada Real Madrid

👍 Sepakbola Inggris

Presiden Tottenham Tawarkan Eriksen Kepada Real Madrid

Christian Eriksen

SCOREINDONESIA – Real Madrid sempat berhenti untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Kini , Tottenham Hotspur malah meminta Real Madrid untuk membeli pemainnya.

Seperti dilansir oleh Marca , Presiden Tottenham Hotspur , Daniel Levy , disebut telah menghubungi secara langsung manajer Real Madrid , Josa Angel Sanchez.

Ketertarikan Real Madrid kepada Christian Eriksen sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Minat tersebut berhenti setelah Tottenham Hotspur menghargai sang pemain 150 juta euro. Tetapi sekarang , Christian Eriksen dilaporkan dihargai hanya senilai 70 juta euro.

Keputusan tersebut dibuat oleh Tottenham karena sang gelandang masih belum mau untuk memperpanjang kontrak. Masa bakti Christian Eriksen di Tottenham Hotspur saat ini hanya tertinggal satu tahun.

Jika tidak segera menjual Christian Eriksen , Tottenham Hotspur bisa kehilangan pemainnya secara cuma – cuma. Pada Januari 2020 nanti , pemain berkebangsaan Denmark tersebut bisa leluasa untuk melakukan kontak dengan berbagai klub yang meminati dirinya.


Christian Eriksen bukan satu – satunya gelandang yang dikaitkan dengan Real Madrid. Pada musim panas ini ada Paul Pogba atau Donny van de Beek yang masuk dalam daftar buruan Real Madrid.

To Top