Update

Presenter Cantik Euro 2016 ini Jagokan Prancis Juara Dini Hari Nanti

Fina Phillipe Jagokan Prancis Juara Euro 2016

indolivescore.com – Pembawa acara UEFA Euro 2016 yang tayang di RCTI, Fina Phillipe memiliki pandangan tersendiri mengenai perhelatan sepak bola bergengsi empat tahun sekali ini. Fina merasa sedikit aneh dengan sistem gugur pada Euro tahun ini.

Pemain film Silent Hero(es) menyayangkan tim yang gugur dan berhasil lolos menuju babak selanjutnya. Fina menganggap banyak orang yang tidak setuju timnas Portugal dan Irlandia berhasil melaju ke babak knock out lalu.

“Agak aneh sih, soalnya euro 2016 kan hadir dengan format baru tuh hanya delapan tim saja yang dieliminasi untuk melaju ke babak knock out dan pada saat itu banyak yang berpikir kalau Portugal sama Irlandia Utara enggak benar-benar pantas buat lolos ke fase gugur,” ungkap Fina.

Pembawa acara Planet Football RCTI ini juga menilai hasil acak penentuan grup satu dengan lainnya kurang tepat. Karena ada satu grup yang didominasi oleh tim nasional unggulan. “Terus babak fase knock out juga berat sebelah dengan slot kanan banyak didominasi tim unggulan,” paparnya.

“Jadi banyak final yang kepagian gitu kayak Itali sama Spanyol, Jerman dan Itali, terus Jerman sama Perancis,” sambung Fina. Sedangkan untuk gelar juara Euro 2016, Fina Phillipe menjagokan tim tuan rumah, Prancis yang akan menyandang gelar juara Piala Eropa 2016.


To Top