👍 Liga Champion

Prediksi Wolfsburg vs Real Madrid dan PSG vs Man City, Jadwal Liga Champion 7 April 2016

indolivescore.com – Jadwal liga champions 2016 babak 8 besar, duel 7 April, di antaranya Paris Saint-Germain beradu kehebatan kiat dengan Manchester City. Ke-2 tim raksasa itu punya peluang buat mengukir sejarah dengan sukses melaju ke sisi setelah itu buat kali pertama. Pada tujuh april nantinya, PSG terima peluang jadi yang pertama buat main di kandang di leg pertama. Di leg setelah itu dua belas April, The Citizen yang setelah itu menjamu di Etihad Stadium.

Pertemuan keduanya di tingkat turnamen antar club Eropa tidaklah baru kelak dikerjakan. Lebih dahulu keduanya pernah sekali berjumpa di fase grup Liga Europa musim 2008/2009 di mana kompetisi disudahi dengan 0-0. Pertemuan PSG VS City kini bakal jadi trilogi lengkapi pertemuan awal dan selanjutnya di panggung Eropa. Terutama baik PSG atau Man City memiliki keinginan besar buat menuliskan sejarah dengan sukses ke semi final buat yang perdananya.

PSG sering kandas di pada 3 musim paling akhir. Zlatan Ibrahimovic dengan teman rekannya dihentikan Barcelona 2 kali di musim 2012/2013 serta 2014/2015, dan Chelsea di musim 2013/2014. Sedangkan buat City, mempunyai catatan lebih buruk di Champion ini yakni, tidak pernah sukses dari enam belas besar. Selesai berhenti pada fase group di kariernya di musim 2011/2012 serta 2012/2013, selanjutnya 2 kali tidak berhasil masuk perempat final di 2 musim paling akhir.

Jelas perjumpaan PSG VS City pada tujuh april nanti adalah peluang kedua tim menuliskan sejarah.Mereka dinilai akan melihat catatan rekor berjumpa musuh guna menyabet tiket semifinal. Sehingga siapa yang bakal mencetak sejarah musim ini, PSG atau City?. Sementara itu, Wakil Bundesliga, Wolfsburg, mesti berjumpa dengan musuh yang sangat sulit dan merupakan favorit di liga di 7 April nanti, yaitu Real Madrid. Karenanya, tidak sedikit yang menganggap bila Wolfsburg hanya akan terlihat jadi bulan-bulanan dari para pemain Los Merengues nanti.

Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menuturkan kalau dirinya menyadari bila Wolfsburg mempunyai kans untuk lolos ke babak seterusnya begitu tipis, tetapi ia cukup percaya Wolfsburg bisa kasih kejutan. Sementara Los Blancos dianggap banyak orang sangat jauh dari undian yang menyukarkan di fase 8 besar. Walaupun hanya “hanya” akan berjumpa dengan Die Wolfe, namun pastinya Madrid jangan meremehkan kualitas klub asal Jerman itu. Karena runner-up Bundesliga 2014-2015 itu bisa dimasukan pada tim kuda hitam di musim ini.


“Lawan Madrid atau Benfica bakal tetap kami hadapi dengan perlakuan sama, sebab kami ada peluang untuk melaju ke tahap seterusnya. Kami bakal mengerjakan semampunya di laga ini. Untuk semua suporter dan klub, ini adalah hasil undian yang sangat hebat” ujar Dieter Hecking, pelatih Wolfsburg.

Jadwal Liga Champions, 7 April 2016, Jam 1.45 WIB

  • Paris Saint-Germain VS Manchester City
  • Wolfsburg VS Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain VS Manchester City

  • Paris Saint Germain : Trapp, Aurier, Maxwell, Luiz, Silva, Motta, Verratti, Matuidi, Lucas, Cavani, Ibarhimovic.
  • Manchester City: Joe Hart; Zabaleta, Mangala, Demichelis, Clichy; Fernando, Fernandinho, Navas, Toure; Silva, Aguero.

Prediksi Skor :  7 April Liga Champions Perempat Final, Leg 1 PSG 2 – 1 City

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg VS Real Madrid

  • Wolfsburg : M. Grün, Naldo, S. Jung, T. Klose, Felipe Lopes, M. Arnold, D. Caligiuri, Luiz Gustavo, N. Bendtner, M. Kruse, S. Stolze.
  • Real Madrid : Keylor Navas, Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Jese, Bale, Ronaldo.

Prediksi Skor : 7 April Liga Champions Perempat Final, Leg 1 Wolfsburg 1 – 2 Real Madrid

To Top