👍 Sepakbola Inggris

Prediksi Starting Line-up Chelsea di Bawah Antonio Conte

Berikut Revolusi Conte di Chelsea, Lini Per Lini

indolivescore.com – Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea disebut akan membuat sebuah revolusi di tubuh klub. Hal itu mengingat ekspektasi yang dibebankan manajer asal Italia tersebut.

Musim lalu, Chelsea bisa dibilang gagal tital. Sebagai juara bertahan, mereka justru tampil jeblok. Mereka juga tak mampu finis di zona Champions maupun Europa, sehingga dipastikan tak bisa berkompetisi di level Benua Biru musim ini.

Pelatih sekaliber Conte pun didatangkan demi mendongkrak performa The Blues. Eks pelatih Timnas Italia dan Juventus itu pun sudah mendatangkan dua pemain anyar ke Stamford Bridge yakni Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Dua pemain itu disebut menjadi bagian dari revolusi Conte di Chelsea.

Berikut revolusi yang akan dilakukan Conte di Chelsea seperti dikutip dari Dailymail.co.uk:

LINI BELAKANG


Pertahanan menjadi aspek terpenting yang wajib dibenahi bila Conte tak ingin mengulang kegagalan Chelsea musim lalu. The Blues sangat membutuhkan bek-bek andal terutama bila Conte memakai formasi tiga bek. Branislav Ivanovic akan cocok dengan sistem itu namun faktor usia membuat John Terry sulit bermain di setiap pertandingan.

Kalidou Koulibaly menjadi target Chelsea berikutnya untuk memperkuat pertahanan mereka dan klub berharap memboyong bek Napoli itu dalam paket transfer bernilai 30 juta poundsterling (Rp518 miliar).

Bek Koln, Jonas Hector, menjadi opsi menarik untuk posisi bek kiri mengingat penampilan memikat bintang Jerman itu di ajang Euro 2016.

LINI TENGAH

Kedatangan N’Golo Kante dari Leicester City akan membuat di lini tengah Chelsea makin perkasa. Musim lalu, Kante tampil gemilang untuk Leicester namun kini dia akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan akibat Ramires yang hengkang ke Tiongkok.

LINI SERANG

Michy Batshuayi digaet dari Olympique Marseille dengan mahar 33 juta poundsterling (Rp570 miliar) dan akan menjadi andalan baru di lini depan.

Di sisi lain, Chelsea berniat mempertahankan Diego Costa terkecuali bintang kelahiran Brasil itu berniat pergi. Loic Remy dan Bernard Traore menjadi opsi menarik lain di lini serang.

To Top