👍 Sepakbola Italia

Prediksi Skor Liga Italia AS Roma vs Udinese

AS Roma Vs Udinese akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2015 Pukul 02.45 WIB yang akan di selenggarakan di Stadio Olimpico (Roma).

indolivescore.com – AS Roma butuh catatan apik di Stadion Olimpico berlanjut kala menjamu Udinese, Kamis (29/10). Karena hanya memastikan raihan tiga poin dari Udinese, Roma akan bertahan di puncak klasemen Serie A.

Pasukan Rudi Garcia berhasil menyodok ke puncak berkat catatan 4 kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan penting adalah saat mereka menaklukkan Fiorentina di laga terakhir.

Sedangkan Udinese masih belum menemukan performa konsisten mereka dengan hanya mencatatkan dua imbang dan dua kemenangan di 4 laga terakhir. Padahal di atas kertas, Udinese melawan tim yang berada di bawah mereka.

Roma juga tercatat masih mendominasi pada 5 pertemuan terakhir mereka melawan Udinese. Dalam periode itu, Il Lupi mencatatkan kemenangan di 4 laga terakhir dengan satu laga lainnya berakhir imbang.


Roma juga masih unggul dalam total pertemuan kedua tim. Sepanjang 22 kali pertemuan kedua tim sejak musim 2004/05, Il Lupi sudah mencatatkan 13 kemenangan berbanding dengan 6 kemenangan yang dicatatkan Udinese. Terakhir kali Udinese menang di Olimpico terjadi 3 tahun yang lalu.

Sayangnya kali ini Roma tanpa kekuatan terbaiknya dengan dua pemain kunci, Daniele De Rossi dan Mohamed Salah bakal absen karena menjalani sanksi. Selain itu Roma juga masih tanpa Francesco Totti, Kevin Strootman dan Seydou Keita yang masih tergolek cedera.

Dari tim tamu, Udinese tanpa gelandang mereka, Guilherme, Panagiotis Kone dan Alexander Merkel. La Zebrette juga masih tanpa striker Zapata yang diprediksi absen hingga Februari tahun depan.

Roma tengah dalam performa dan moral bagus seiring dengan keberhasilan mereka membekuk Fiorentina di laga terakhir. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Udinese yang belum konsisten menampilkan permainan terbaik mereka.

Absennya De Rossi dan Salah sudah pasti akan mempengaruhi kekuatan Roma, tetapi catatan pertemuan kedua tim serta tuah Stadion Olimpico masih berpihak kepada Roma.

prediksi kemenangan tipis 2-1 untuk Giallorossi.

To Top