๐Ÿ‘ Prediksi Bola

Prediksi Skor Liga Itali Juventus vs Inter Milan 29 Februari 2016

indolivescore.com –ย Juara bertahan dan pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat lima Inter Milan di giornata 27 Serie A 2015/16, Senin (29/2). Bagi La Vecchia Signora, kemenangan adalah target yang harus direalisasikan demi mempertahankan takhta mereka.

Pada pertemuan sebelumnya di Serie A musim ini, Juventus imbang 0-0 di kandang La Beneamata. Namun, itu tak bisa lagi dijadikan acuan. Peta kekuatannya sudah berubah total.

Juventus bukan lagi tim yang tersendat di awal musim. Pasukan Massimiliano Allegri kini unggul sepuluh poin atas anak-anak asuh Roberto Mancini.

Dalam pertemuan terakhir, di leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini, Juventus bahkan sanggup menghajar Inter 3-0 di Turin. Kali ini, di tempat yang sama, meski baru saja bertarung habis-habisan melawanBayern Munchen di Liga Champions, Juventus diunggulkan kembali meraih kemenangan.

Bagi Juventus, kemenangan sangat penting demi menjaga keunggulan satu poin atas peringkat dua Napoli. Selain itu, kemenangan juga bisa menjadi suntikan motivasi sebelum bertemu lagi dengan Inter di leg kedua semifinal Coppa Italia tiga hari setelahnya.


Juventus sudah dipastikan gagal menyamai rekor kemenangan beruntun (17) di Serie A yang dipegang Inter Milan setelah ditahan imbang Bologna 0-0. Namun, Juventus tetap di puncak setelah Napoli gagal mengatasi AC Milan.

Inter bangkit setelah ditekuk Fiorentina dengan menumbangkan Sampdoria. Namun, Inter harus meningkatkan intensitas dan performa jika ingin membawa pulang poin dari Turin.

Juventus sendiri bakal turun dengan kekuatan penuh meski dihantui kelelahan usai bertarung dengan Bayern Munchen tengah pekan kemarin. Kemenangan adalah target mutlak bagi mereka.

Prediksi skor akhir: Juventus 2-1 Inter Milan.

To Top