👍 Prediksi Bola

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Torino 28 Februari 2016

indolivescore.com –  AC Milan akan mencoba mempertajam rekor apiknya kala menjamu Torino di San Siro di giornata 27 Serie A, Minggu (28/02).

Milan kini sedang dalam tren positif. Setelah tersendat-sendat di awal-awal musim, Riccardo Montolivo cs kini mulai bisa memahami gaya main yang diinginkan oleh Sinisa Mihajlovic. Mereka kini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya. Selain itu, mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan lawan Il Toro dalam 16 pertemuan terakhirnya. Rossoneri pasti ingin meneruskan tren positif plus rekor apik itu agar bisa merangkak naik meraih target masuk tiga besar.

Milan saat ini berada di peringkat enam klasemen dengan koleksi 44 poin dari 26 pertandingan. Mereka terpaut delapan angka dari Fiorentina yang ada di peringkat tiga. Maka tiap poin tentu akan sangat berharga bagi Rossoneri. Apalagi kompetisi sudah memasuki sepertiga akhir perjalanan.

Kepercayaan pemain Milan sendiri kian meninggi saat ini. Selain tengah dalam tren positif, pekan lalu mereka berhasil menahan imbang Napoli, tim yang penampilannya musim ini meroket. Jadi tugas mengumpulkan tiga poin ini semestinya berlangsung cukup mudah bagi mereka.

Tugas mengumpulkan poin itu tak akan mendapat banyak halangan. Sebab skuat Milan hanya akan ditinggal oleh empat pemain saja: Diego Lopez, Rodrigo Ely, Philippe Mexes (semua karena cedera) dan Riccardo Montolivo (akumulasi kartu). Semua pemain tersebut sudah ada yang melapis. Juraj Kucka kemungkinan akan kembali tampil untuk mengisi posisi Montolivo.


Lalu, Alessio Romagnoli akan kembali ke tim utama setelah sebelumnya absen di laga kontra Napoli akibat mengalami demam. Selain dari itu, tak akan ada perubahan berarti dalam winning XI Milan.

Sementara itu, Torino saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 32 angka. Posisi mereka cukup jauh dari zona degradasi dan begitu pula dari zona Eropa. Mereka kemungkinan tak akan bermain dengan tingkat urgensi yang tinggi.

Walau demikian performa mereka nampak sedikit meningkat dalam dua laga terakhirnya. Mereka menang 1-3 di kandang Palermo walau akhirnya ditahan imbang Carpi 0-0 di kandang sendiri. Kemenangan itu sendiri mengakhiri rentetan lima laga tanpa kemenangan yang dilaluinya di liga.

Di pertandingan ini, tim asuhan Giampiero Ventura ini juga tak akan diperkuat oleh empat pemainnya. Mereka adalah Cesare Bovo, Alessandro Gazzi, Danilo Avelar (semua karena cedera) dan Marco Benassi (akumulasi kartu). Ventura sendiri sepertinya akan menurunkan tim yang tak jauh beda dari dua pertandingan terakhirnya, termasuk mengandalkan Ciro Immobile di lini depan.

Dalam pertandingan terakhir di Olimpico, kedua tim ini bermain imbang 1-1. Sementara dalam duel terakhirnya di San Siro, Milan menang telak 3-0. Lalu akan seperti apakah hasil akhir laga kali ini?

Milan dalam tren positif seperti yang disebut sebelumnya. Mereka tak terkalahkan ketika bersua Torino dalam 16 pertemuan terakhirnya. Mereka juga tak kalah dalam pertandingan terakhir di pentas Serie A. Konfidensi skuadra Rossoneri pasti tengah tinggi-tingginya saat ini.

Di sisi lain Torino tak memiliki banyak motivasi untuk meraih poin di pertandingan ini. Performa mereka belakangan ini juga tak terlalu bagus meski sempat menang lawan Palermo.

prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Milan. Skornya 2-0

To Top