👍 Prediksi Bola

Prediksi Sepak Bola Manchester City vs Leicester City 6 Februari 2016

indolivescore.com, Manchester City akan lakoni pertandingan table toppers melawan Leicester City pada matchday 25 Premier League. Jadwal Pertandingan sepak bola ini akan digelar secara langsung di Etihad Stadium pada hari Sabtu (06/02) pukul 19:45 WIB.

Pertandingan ini memang table toppers yang sebenarnya, antara pemuncak dan penghuni peringkat dua klasemen. Wajar jika banyak yang menyebut bahwa hasil dari laga ini akan sangat memiliki peran besar dalam penentuan juara Premier Legue musim ini.

Laga ini juga menjadi lebih menarik dengan kondisi dan situasi internal dari pihak Manchester City saat ini. Manuel Pellegrini sudah dipastikan akan hengkang dan posisinya akan digantikan oleh Pelatih baru, Josep Guardiola.

Manuel Pellegrini akhirnya bisa bernafas lega karena Serrgio Aguero sudah benar-benar pulih dan menemukan ketajamannya lagi dan berhasil mencetak 12 gol dalam 10 laga pertandingan merupakan bukti betapa tajamnya penyerang asal Spanyol itu.

Namun Pellegrini masih belum bisa memainkan beberapa pemain, seperti Samir Nasri, Eliquim Mangala, Wilfried Bony dan Kevin De Bruyne yang cedera. Vincent Kompany, Fabian Delph dan Jesus Navas masih belum sepenuhnya fit atau mengalami masalah ringan.


Performa City juga tengah naik, City belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Namun mereka tak boleh terlena dengan catatan itu mengingat Leicester sudah beberapa kali membalikkan fakta dana membuktikan kekuatan mereka melawan tim-tim besar liga inggris.

City memiliki rekor kandang terbaik di Premier League Liga Inggris, tapi Leicester City FC pun memiliki rekor tandang terbaik. Leicester juga cuma kalah dua kali musim ini.

Claudio Ranieri bisa memainkan dan menurunkan semua pemain terbaiknya dalam pertandingan kali ini. Jeffrey Schlupp, Matthew James dan David Amartey tak bisa bermain karena sedang cedera, tapi mereka bukan pemain kunci bagi The Foxes.

Leicester masih akan mengandalkan 3 pemain terbaiknya musim ini;yaitu; Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’Golo Kante. Meski menjadi juara bukan target utama Leicester City, tapi mereka tentu tak akan pernah berhenti mengejarnya sepanjang masih ada kesempatan.

Manchester City tentu ingin melanjutkan memberi tekanan konstan kepada Leicester yang saat ini unggul tiga poin di klasemen sementara. Kemenangan dalam laga ini akan membuat poin mereka sejajar.

Di sisi lain, Leicester City memiliki keuntungan fisik. Jadwal yang relatif renggang membuat Leicester jauh lebih segar dibanding lawan-lawan mereka di papan atas.

Pertandingan ini berpotensi menghasilkan banyak gol mengingat lini depan kedua tim tengah on fire.

prediksi pertandingan ini akan berjalan sangat ketat dan dimenangkan Manchester City dengan skor 3-2.

To Top