👍 Sepakbola Inggris

Prediksi sbobet Liverpool vs West Ham 30 Agustus 2015

indolivescore.com – Prediksi sbobet Liverpool vs West Ham 30 Agustus 2015

Tuan rumah Liverpool sedang berusaha menjaga catatan apik di awal musim ini. Setelah melalui tiga pertandingan tanpa terkalahkan, kini skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut tengah mencoba untuk meraih kemenangan saat menjamu tamunya, West Ham.

Pertandingan yang sedianya digelar di Anfield Stadium pada hari Minggu (30/8) mendatang, menjadi peluang bagi The Reds untuk meraih hasil positif keempat secara beruntun.

Penampilan impresif yang mulai ditunjukkan Philippe Coutinho dkk menjadi modal yang amat sangat berharga, terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri membuat kondisi mental para pemain meninggi. Catatan bagus saat melawan The Hammers juga menjadi kredit sendiri bagi Rodgers dan anak-anak asuhnya.

Kehilangan sejumlah pemain seperti Adam Lallana, Daniel Sturridge dan Joe Allen untuk sementara waktu pun tidak begitu berpengaruh pada performa Liverpool saat ini. Itu dibuktikan saat melawan tuan rumahArsenal pada pertandingan ketiga beberapa hari lalu, Si Merah sukses membuat repot pertahanan The Gunners dengan serangan-serangan yang dibangun.


Di kubu lawan, beban berat sedang dipikul oleh Slaven Bilic jelang pertandingan keempat ini. Bagaimana tidak? Setelah sempat tampil memukau dengan mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium, praktis di dua laga selanjutnya West Ham justru tersungkur tak berdaya saat menghadapi Leicester City dan AFC Bournemouth.

Oleh sebab itu, kemenangan menjadi harga mati bagi West Ham untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain dalam menatap laga selanjutnya yang disinyalir bakal lebih berat.

Kehilangan kiper Adrian dan bek Carl Jenkinson membuat lini belakangHammers sangat rapuh. Ditambah absennya sejumlah pemain di lini depan membuat klub asal London timur itu mengalami krisis yang luar biasa.

Dimitri Payet adalah satu-satunya harapan West Ham untuk bangkit pada pertandingan nanti. Jika Payet tak cukup membantu, maka klub yang baru saja melepas sang kapten, Kevin Nolan, itu akan sangat sulit berbicara banyak di Premier League.

Melihat peluang kedua tim, memang cukup mustahil jika Liverpool bisa dikalahkan dalam eprtandingan ini. penampilan cemerlang dari seluruh lini yang dimiliki oleh The Reds akan sangat merepotkan pertahanan The Hammers.

Terlebih, absennya sejumlah pemain baik di lini belakang serta lini depanWest Ham membuat pasukan Slaven Bilic betul-betul timpang menjelang laga ini.

prediksi skor akan berakhir 3-0 untuk keunggulan Liverpool.

To Top