👍 Liga Champion

Prediksi SBOBET / IBCBET Dynamo Kiev vs Chelsea 21 Oktober 2015

Prediksi SBOBET / IBCBET Dynamo Kiev vs Chelsea 21 Oktober 2015

indolivescore.com – Pertandingan ketiga Grup G Liga Champions akan mempertemukan tuan rumah Dynamo Kiev melawan Chelsea. Kedua tim akan sama-sama tampil total untuk menjaga asa mereka lolos dari fase grup.

The Blues memiliki modal penting jelang laga ini. Skuat besutan Jose Mourinho tersebut baru saja sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 2-0 di Stamford Bridge.

Hasil tersebut tentu menjadi suntikan motivasi bagi Nemanja Matic cs untuk bersiap menjinakkan sang tuan rumah. Terlebih, di ajang ini, Chelsea juga baru mengalami kekalahan dari FC Porto di pertandingan kedua beberapa waktu lalu.

Kembali diturunkannya Eden Hazard, Oscar dan Gary Cahill dipastikan membuat kekuatan sang juara bertahan Premier League kian sempurna.


Nasib berbeda didapat oleh Dynamo Kiev. Klub yang bermarkas di Stadion NSK Olimpijs’kyj tersebut tidak memiliki modal berharga jelang melawan Chelsea.

Di ajang liga, skuat arahan Serhiy Rebrov tersebut baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Shakhtar Donetsk. Di sisi lain, rekor bagus mereka saat melawan tim asal Inggris pun bisa dibilang kurang baik.

Andriy Yarmolenko cs tercatat terakhir kali meraup kemenangan dari tim Premier League adalah pada tahun 2003 silam. Arsenal saat itu menjadi korbannya. Di Liga Europa musim lalu, Kyiv juga sempat mempermalukan Everton dengan skor 5-2.

Namun, Chelsea berpeluang besar untuk mengunci kemenangan di laga kali ini. Selain itu, Mourinho juga dihimbau untuk mewaspadai ledakan tim berjuluk The White-Blues yang tengah memburu kemenangan untuk modal mereka kembali tampil apik di kompetisi lokal.

Chelsea diprediksi bakal tampil sporadis demi memburu kemenangan serta mengembalikan kepercayaan diri mereka di laga ini. Kembalinya sejumlah pemain pilar harapkan mampu membuat The Blues meraup poin penuh.

Perlu menajdi catatan bahwa sang tuan rumah sampai saat ini memegang rekor bagus jika berlaga di kandang sendiri di ajang Eropa. Dari 10 pertandingan, Kyiv meraih 7 menang dan 3 imbang.

prediksi skor akan berakhir 1-2 bagi keunggulan Chelsea.

To Top