👍 Sepakbola Italia

Prediksi SBOBET Carpi vs Inter Milan 31 Agustus 2015

indolivescore.com – Prediksi SBOBET Carpi vs Inter Milan 31 Agustus 2015

Inter Milan siap melanjutkan penampilan positifnya saat berkunjung ke markas Carpi dalam lanjutan kompetisi Serie A giornata 2 di Stadio Alberto Braglia, Senin (31/08) dini hari.

Nerazzuri mengantongi modal berharga jelang laga tandang pertamanya di musim 2015/16 ini. Pasukan Roberto Mancini sebelumnya berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza.

Raihan tiga poin di pekan pertama lalu tentu saja memompa rasa percaya diri Inter menyusul penampilan yang mengecewakan di sesi pramusim. Terlebih para rival Inter seperti Juventus dan AC Milan kalah di pertandingan perdana.

Carpi merasakan promosi ke Serie A untuk pertama kalinya setelah menjadi penguasa Serie B musim lalu. Namun minimnya pengalaman bermain di kasta tertinggi membuat pasukan Fabrizio Castorimempunyai masalah besar.


Sampdoria menjadi mimpi buruk pertama Carpi di musim pada pekan lalu. Walter Zenga dan anak buahnya menang telak dengan skor 5-2 di Stadio Luigi Ferraris. Hasil ini tentunya menjadi modal yang buruk jelang menjamu Inter.

Inter yang mempunyai kedalaman skuat yang lebih mumpuni akan menjadi lawan yang tidak seimbang bagi Carpi. Apalagi Inter pernah menghajar i Biancorossi dengan skor telak 4-2 dalam ajang persahabatan bulan Juli lalu.

Nerazzuri tentunya sangat diunggulkan meraih tiga poin dalam lawatannya kali ini. Sayangnya ambisi tim asal kota Milan untuk meraih poin absolut di laga ini menemui sedikit kendala dengan absennya bomber utama Mauro Icardi karena cedera.

Meskipun begitu, Mancini seharusnya tidak perlu khawatir. Penampilan menjanjikan dari Stevan Jovetic di lini depan siap menutupi absennya Icardi. Kemungkinan Rodrigo Palacio akan diplot sebagai pendampingnya.

Inter Milan diprediksi tidak akan kesulitan mengatasi perlawanan Carpi. Sebelum liga bergulir bahkan Nerazzuri pernah mengalahkan i Biancorossi dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan bulan Juli lalu.

prediksi laga ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter.

To Top